Home / Berita Bola / Telantarkan Michael Essien, Persib Bandung Disorot Media Inggris

Telantarkan Michael Essien, Persib Bandung Disorot Media Inggris

Telantarkan Michael Essien, Persib Bandung Disorot Media Inggris

Michael Essien

Club raksasa Indonesia, Persib Bandung, kembali memperoleh sorotan dari media asing. Bukanlah masalah prestasi, Maung Bandung kesempatan ini dipandang sudah menelantarkan legenda Chelsea, Michael Essien.

Media terkenal Inggris, The Sun, dalam kabarnya yang dimuat on-line pada 21 Maret 2018 mengangkat masalah Michael Essien di Persib Bandung. Mereka mengangkat judul ‘Berita Jelek : Legenda Chelsea menanggung derita sesudah dilepaskan Persib Bandung di Liga Indonesia’

Dalam berita itu, The Sun menerangkan argumen Persib melepas Essien musim ini. Mengutip komentar Komisaris Paling utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim, yang menyebutkan argumen kuota pemain asing jadi penyebabnya Persib melepas Essien.

” Essien bukanlah sekali lagi jadi satu diantara pemain kami untuk musim baru ini, karna kami menginginkan penuhi ketentuan PSSI masalah kuota empat pemain asing dalam satu tim, ” kata Zainuri Hasyim.

The Sun lalu berasumsi Persib sudah lakukan penghinaan pada Essien. ” Berita ini adalah penghinaan yang bikin malu untuk gelandang kuat kelahiran Accra yang mempunyai 56 caps untuk timnas Ghana “

Tetapi, pada paragraf paling akhir dari berita itu, The Sun yang mengutip dari media Tanah Air mengatakan sesudah dilepaskan Persib Bandung, Michael Essien masih tetap juga akan bermain di Indonesia. Pemain berumur 35 th. dimaksud akan gabung dengan Bali United.

Baca Juga :
Manchester City Akan Dihancurkan Oleh Pemain Klopp
Arsenal vs Watford FC : Petr Cech Gagalkan Penalti, The Gunners Menang 3-0
Pemain Chelsea Menjadi Kelelahan Gara Antonio Conte

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *