Home / Berita Bola / Neymar Ada Di Tempat tinggal Sakit, Bos Marseille Menyindir PSG

Neymar Ada Di Tempat tinggal Sakit, Bos Marseille Menyindir PSG

Neymar Ada Di Rumah Sakit, Bos Marseille Menyindir PSG

Pelatih Marseille, Rudi Garcia meledek kebijakan transfer PSG mendekati pertemuan ke-2 tim dalam pertandingan perempat final Coupe de France, Kamis (1/3) awal dini hari.

Paris Saint Germain berhasil menghajar Marseille 3-0 dalam pertemuan di Ligue 1 akhir minggu tempo hari. Tetapi kemenangan ini mesti dibayar mahal dengan cederanya Neymar yang alami patah tulang metatarsal.

Neymar Berada di Rumah Sakit, Bos Marseille Menyindir PSG

Garcia mengatakan cederanya Neymar jadi pukulan berat untuk PSG karna bomber internasional itu bernilai sangta mahal, 222 juta euro saat dihadirkan dari Barcelona musim panas th. kemarin.

Paris Saint Germain yaitu tim yang dibuat untuk memenangkan Liga Champions. Bila mereka tidak memenangkannya, jadi itu jadi satu kegagalan” tutur Garcia seperti diambil Soccerway.

Mereka berinvestasi sejumlah 400 juta euro, termasuk juga 222 juta euro yang ada dirumah sakit” ejeknya.

Walau Paris Saint Germain tidak dapat diperkuat Neymar, walau demikian Garcia tetaplah mewaspadai pemain yang lain yang siap di turunkan Unai Emery.

Bila tidak ada Neymar, juga akan akan Angel Di Maria. Kita juga akan saksikan apakah Kylian Mbappe serta Edinson Cavani juga akan bermain saat pertandingan besar melawan Real Madrid telah menunggu minggu depan” tandasnya

Sekian Penjelasan Dari : beritasemasaterikini.com

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *