Home / Berita Bola / David Beckham : Sehat Itu Tidak Butuh Banyak Biaya

David Beckham : Sehat Itu Tidak Butuh Banyak Biaya

David Beckham : Sehat Itu Tidak Butuh Banyak Biaya

David Beckham

Jakarta – Bekas pemain Manchester United serta Real Madrid, David Beckham, mengakui mujur bisa melakukan hidup sehat sampai di umur saat ini. Ia mengatakan kunci melakukan hidup sehat yaitu dengan mulai mengerjakannya, bahkan juga dari hal paling kecil.

“Jujur saja, jadi sehat itu tidak mesti keluarkan biaya. Tidak mesti duduk disini serta lalu berfikir sehat itu mesti pergi ke gym atau konsumsi makanan sehat, tidak butuh sesuai sama itu. Terkadang hal sebagai pembeda yaitu beberapa hal kecil,” kata Beckham waktu jadi pembicara dalam acara Health Fest, di Gallery Ciputra, Jakarta Pusat, Senin, 26 Maret 2018.

Beckham mencontohkan beberapa hal seperti mengajak peliharaan kita untuk berjalan-jalan, mengantar anak ke sekolah dengan jalan kaki, dapat jadi langkah awal yang dapat dikerjakan. Untuk Beckham sendiri, ia umum mengatur jadwal hiking bersama empat anak serta istrinya.

“Saya suka membawa keluarga saya untuk hiking. Terkecuali sehat, kami juga mempunyai saat bersama keluarga,” kata eks kapten Timnas Inggris itu.

Berkarier sepanjang 22 tahun sebagai atlet, menuntutnya mempunyai badan yang perlu senantiasa fit serta bugar. Tetapi sesudah pensiun dari lapangan hijau pada 2013 yang lalu, menjaga badan yang sehat jadi tantangan sendiri untuk sang megabintang.

Meskipun demikian, Beckham mengakui tidak menggerakkan program diet spesifik sampai badannya dapat tetaplah fit, di usianya yang menginjak 42 tahun itu. Tetapi, ia mengakui mesti lebih memerhatikan alur makannya sekarang ini.

“Anda ketahui sendiri kita terkadang mempunyai guilty pleasure pada makanan spesifik, itu lumrah saja. Untuk saya, makanan itu ada cokelat. Saya makan cokelat, terutama Nutella, sekian kali dalam seminggu. Tapi saya tetaplah membatasinya,” tutur Beckham sembari terkekeh.

Langkah hidup lebih sehat ini juga yang lalu mengantarkan Beckham dipilih jadi brand ambassador AIA, perusahaan asuransi internasional. Hadirnya suami Victoria Beckham itu di Indonesia juga dalam rencana mempromosikan kegiatan AIA, supaya orang-orang Indonesia dapat hidup lebih sehat.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *