Home / Berita Bola / Asensio Tidak Menginginkan Zidane Tinggalkan Real Madrid

Asensio Tidak Menginginkan Zidane Tinggalkan Real Madrid

Asensio Tidak Menginginkan Zidane Tinggalkan Real Madrid

Asensio Tidak Menginginkan Zidane Tinggalkan Real Madrid

Bintang muda Real Madrid, Marco Asensio menyebutkan tidak mau ditinggalkan oleh pelatih Zinedine Zidane. Sebab, menurut Asensio, Zidane telah memberi banyak titel perlu untuk Madrid pada musim kemarin.

Menyusul kegagalan Madrid di La Liga serta di Copa del Rey, sebagian pihak memanglah buka wacana untuk ada perubahan pelatih di Madrid. Zidane dinilai telah tak akan kapabel serta taktik yang dia angkat mulai dapat di baca lawan dengan gampang.

Saya menginginkan Zidane selalu melatih disini serta saya percaya dia layak untuk selalu mengerjakannya. Dia sudah memenangi dua titel Liga Champions dan titel La Liga. Dia yaitu pelatih baik untuk tim ini,” ucap Asensio.

Benar-benar mengagumkan, saya terasa mereka demikian cepat melupakan satu keberhasilan,” tandasnya diambil dari Cadena Ser.

Disamping itu, Asensio menepis berita bila dia mempunyai jalinan yg tidak baik dengan Cristiano Ronaldo. Jadi bukti, Asensio mengatakan kalau saat ini Ronaldo bersedia sharing peluang untuk mengeksekusi sepakan bebas denganya.

Ronaldo juga akan ambil peluang pertama serta saya juga akan jadi eksekutor ke-2. Kami mempunyai jalinan yang baik dengan tim serta dia Anda mempunyai rasa yakin diri yang cukup, mungkin saja Anda juga akan mengambilnya,” tandas Asensio.

Baca Juga :
Kritik FIGC Karna Balotelli, Raiola Didamprat Sacchi
Dalam 4 Langkah Italia Menuju Kebangkitan
Ibrahimovic Sudah Setuju Gabung LA Galaxy
Indonesia Vs Singapura – Saat Febri Hariyadi Dipuja, Pemain Ini Malah Memperoleh Hujatan

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *