Home / Berita Bola / Yang memiliki Arsenal Tertarik Beli AC Milan

Yang memiliki Arsenal Tertarik Beli AC Milan

Yang memiliki Arsenal Tertarik Beli AC Milan

Yang memiliki Arsenal Tertarik Beli AC Milan

Satu diantara yang memiliki saham di Arsenal, Alisher Usmanov, diberitakan tertarik untuk beli AC Milan. Usmanov miliki koneksi yang luas serta sokongan dana besar yang cukup untuk beli saham Milan.

Keadaan keuangan Milan sekarang ini tengah dalam sinyal bertanya besar. Sebab, yang memiliki mereka, Yonghong Li, diberitakan barusan tersangkut problem keuangan. Satu diantara perusahaan bangkrut serta berimbas pada finansial Milan.

Perusahaan induk yang digunakan oleh Li untuk beli Milan, Rossoneri Sport, sekarang ini mempunyai hutang sejumlah 303 juta euro pada Elliott Management.

Bila hutang itu tidak dilunasi pada bln. Oktober yang akan datang, jadi Li mesti membayarkan dengan jumlah yang semakin banyak. Li mesti membayar 35-40 juta euro sekali lagi untuk dapat menggerakkan Milan hingga akhir musim.

Nah, Usmanov di kenal miliki jalinan yang baik dengan Elliott Management. Miliarder asal Rusia itu berteman dengan baik dengan yang memiliki Elliott Management, Paul Singer. Karenanya, Usmanov juga juga akan ditarik untuk jadi investor baru Milan serta memanglah tertarik.

Singer sendiri di ketahui yaitu fans berat Arsenal serta dia juga terkait baik dengan yang memiliki 30% saham di Arsenal itu.

Terkecuali tertarik untuk beli saham di AC Milan, Usmanov diberitakan juga tertarik untuk beli saham di club beda. Diambil dari Calciomercato, Usmanov juga memperhitungkan untuk beli saham club asal La Liga, Sevilla.

Baca Juga :
Kesaksian Warga masalah Beringasnya Geng Motor di Kemang
Wanita Cantik Indonesia Dylan Sada Mengalami Kekerasan Dan Menyiksanya
Benarkah Galaxy J8 Mempunyai Ram 3 GB

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *