Home / Berita Nasional / Wanita Cantik Indonesia Dylan Sada Mengalami Kekerasan Dan Menyiksanya

Wanita Cantik Indonesia Dylan Sada Mengalami Kekerasan Dan Menyiksanya

Wanita Cantik Indonesia Dylan Sada Mengalami Kekerasan Dan Menyiksanya

Seseorang model Indonesia, Dylan Sada alami kekerasan yang disangka dikerjakan pasangannya yang lewat account Instagram pribadinya, Dylan memposting video yang merekam keadaan berwajah. Saat ini, luka lebam menghiasi berwajah yang di kenal nyentrik, Dylan yang saat ini tinggal di New York, Amerika Serikat itu berniat memposting video dianya dalam kondisi sesi belur supaya orang yang lain tidak alami apa yang barusan ia alami.

Dylan menjelaskan, saat kekerasan itu pertama kalinya berlangsung, ia berupaya meninggalkan pasangannya tetapi Dylan jadi memperoleh kekerasan dengan verbal ” Ia tidak berani menelepon polisi karna memperoleh ancaman ” Dalam video itu, ia menyebutkan, berwajah dipukuli, diikat serta disikut di muka dengan keras hingga lidahnya tergigit.

Tersebut caption yang ditulis Dylan bersama terjemahannya :

The only reason why im menulis this is because I dont want anyone to go through this, suffer what I suffered, when the first physical abused happened I told him I want to leave him but i was verbally abused, i was scared. I had to lie to jenising jobs offers that I had an accident, fell and hurt my face.

( Hanya satu argumen kenapa saya menulis ini yaitu karna saya tidak mau orang yang lain alami penderitaan seperti yang saya alami, saat penganiayaan fisik pertama berlangsung, saya menyebutkan padanya kalau saya menginginkan meninggalkannya tapi saya dianiaya dengan verbal, saya takut, saya mesti berbohong pada perusahaan jenising saya, kalau saya alami kecelakaan, jatuh hingga muka saya terluka, urutan peristiwa, saya sesungguhnya dipukuli, diikat serta muka saya disikut dengan keras hingga lidahku terpotong. Saya dijambak demikian keras lantas dibanting ke lantai. Saya mempunyai tonjolan besar di kepala saya hingga saya lakukan CT scan pelecehan dalam rumah tangga berlangsung dalam kehidupan riil, bila anda mengerjakannya walau cuma dianiaya dengan verbal, silahkan tinggalkan dia. Saya yaitu orang bodoh yang tengah jatuh cinta yang menduga ia dapat beralih saya terluka serta begitu patah hati tapi saya sukses sembunyikan rasa sakit ini. mencari pertolongan, lepaskan diri Anda bila Anda dapat, pelecehan verbal pada saya lebih jelek dari pada pelecehan fisik, sisa luka serta memar hilang tapi rasa sakit didalam bertahan selama-lamanya ) ” tulis Dylan Sada “

Sekian Penjelasan Dari : beritasemasaterikini.com

About admin

Check Also

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam – Vitamin adalah satu zat senyawa kompleks yang begitu dibutuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *