Home / Berita Bola / Viking Menginginkan Tempuh Jalur Hukum, Ini Respon Dirut Persija

Viking Menginginkan Tempuh Jalur Hukum, Ini Respon Dirut Persija

Viking Menginginkan Tempuh Jalur Hukum, Ini Respon Dirut Persija

Jalur Hukum

Direktur Paling utama Persija Jakarta, Gede Widiade menyikapi gagasan supporter Persib Bandung, Viking yang menginginkan meniti jalur hukum berkaitan video pemain Persija yang disangka mengatakan kalimat tidak layak. Gede mengharapkan hal tersebut tidak hingga berlangsung, walau dia juga mengakui siap.

Terlebih dulu, Persija telah mohon maaf berkaitan masalah mengedarnya video itu. Tetapi walau telah mohon maaf, Viking tetaplah menginginkan membawa problem itu ke jalur hukum, karena aktor yang mengatakan kalimat itu belum juga diketemukan.

Gede mengakui sesungguhnya dia mengharapkan problem itu dapat dikerjakan dengan kekeluargaan, terlebih Persija telah mohon maaf. Tetapi bila nanti tetaplah dilaporkan, Gede menyatakan Persija mesti siap memikul resikonya.

” Kami mengharapkan tak ada hal sesuai sama itu karna saya dengan semua offisial telah mohon maaf. Tapi bila misalnya ada rekan sesuai sama itu, saya tidak dapat menghindar, monggo saja, silakan, ” tutur Gede.

” Tapi itu saya sesalkan karna saya tanpa ada paksaan, serta saya telah mohon maaf. Bila itu yang juga akan dikerjakan, ya saya tidak dapat menghindar. Jadi warga negara yang baik, ya monggo saja, demikian, ” imbuhnya.

Berkaitan siapa sesungguhnya pemain yang dapat dibuktikan mengatakan ejekan itu, Gede masih tetap menyelidikinya. Walau demikian yang terutama baginya pemain mengaku kekeliruannya serta mohon maaf.

” Saat ini saya bertanya anda, apakah benar itu pemain? hingga saat ini saja saya masih tetap klarifikasi. Apakah itu tukang yang saat ini tengah melakukan perbaikan bangunan disana? Karna disana ada 14 tukang, ada tukang yang tengah melakukan perbaikan kamar mandi. Maka dari itu saya tempo hari segera geram, tapi telah tak perlu sama-sama menuduh, itu yang nyanyi setan kek, yang nyanyi kuli kek, telah, pokoknya yang perlu mohon maaf, ” tuturnya.

” Nah, keinginan maaf kami ini, kami tidak mau perpanjang, kami tidak mau membela diri, dengan keinginan maaf yang tulus, kami berasumsi dari internal kami telah usai. Tapi bila ada rekan-rekan yang menginginkan berusaha beda, ya saya tidak dapat menghindar, ini kan negara hukum, ya monggo, ” sambung Gede.

Gede juga mengharapkan peristiwa itu dapat jadikan pelajaran. Nantinya, entrepreneur asal Surabaya ini memohon supaya pemain melindungi sikap.

” Saya berharap ini adalah peristiwa yang pertama serta paling akhir buat Persija. Ini pelajaran buat orang-orang Jakarta juga, serta orang-orang sepakbola terutama, jangan sampai sukai menyakiti, menjelek-jelekkan orang yang lain. Maka dari itu dengan peristiwa ini saya sebagai pimpinan Persija mohon maaf dengan setulus-tulusnya, ” tutup Gede.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *