Home / Berita Nasional / Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop

Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop

TRAILER FILM PETER RABBIT SEGERA TAYANG DI BIOSKOP

Cerita Peter Rabbit telah menempel pada anak-anak. Komik karya Beatrix Potter ini telah di kenal di kelompok tua serta muda. Saat ini, kisahnya diangkat ke layar lebar dalam versus animasi 3D.

Dibesut Will Gluck, Peter Rabbit menceritakan mengenai keluarga kelinci yang terdiri atas Peter (James Corden) dengan tiga adik kembar perempuannya, yakni Flopsy (Margot Robbie), Mopsy (Elizabeth Debicki) serta Cottontail (Daisy Ridley) dan sepupu mereka, Benjamin (Colin Moody). Keseharian, mereka mengambil hasil kebun Pak McGregor (Sam Neill) yang sesungguhnya sudah merampas kebun yang dahulu ditempati keluarga Rabbit. Pak McGregor dikisahkan sudah membunuh bapak Peter.

Walau bermusuhan dengan Pak McGregor, Peter, adik-adiknya serta Benjamin bersahabat dengan Bea (Rose Byrne), seseorang pelukis tidak berhasil dari London yang geser ke desa untuk mencari ide. Bea kerapkali menyelamatkan Peter serta kawan-kawan dari kemarahan Pak McGregor.

Satu hari, Peter serta groupnya berupaya mengambil sayur serta buah dari kebun Pak McGregor. Tindakan mereka ketahuan serta mereka juga lari tunggang langgang. Tanpa ada berniat, jaket Peter ketinggal. Oleh Pak McGregor, jaket itu jadikan jaket orang-orangan ladang. Jengkel, Peter juga ambil jaket itu. Tidak diduga, aksinya bebrapa sekali lagi ketahuan. Tapi, Pak McGregor mendadak ambruk di kebunnya serta wafat dunia.

Sepeninggal Pak McGregor, Peter juga suka. Kebun serta tempat tinggal itu dapat kembali jadi kepunyaannya karna Pak McGregor tidak miliki anak atau istri sepanjang hidup. Peter mengundang semuanya beberapa rekannya berpesta dirumah itu.

Nun jauh di London, Thomas McGregor (Domhnall Gleeson), seseorang pegawai Harrods yang ambisius tengah menunggu promosi. Dia yaitu keponakan Pak McGregor. Dia lalu diberitahu mengenai kematian pamannya itu serta mengenai tempat tinggal yang ditinggalkannya. Tapi, Thomas tidak memperoleh promosi. Kecewa, dia lalu mengamuk di toko serta dipecat.

Sesudah tahu kalau tempat tinggal sang paman dapat di jual dengan harga mahal, Thomas juga bergegas pergi ke desa. Disana, dia kaget karna tempat tinggal pamannya amburadul karena pesta Peter serta beberapa rekannya.

Dari situ, Thomas lalu menabuh genderang perang dengan Peter. Tapi, saat dia berjumpa Bea serta jatuh cinta kepadanya. Makin hari, Thomas juga semakin dekat dengan Bea serta tetaplah membenci Peter. Kedekatan Thomas serta Bea itu lalu buat Peter jengkel.

Peter Rabbit menghidangkan cerita petualangan serta drama keluarga Rabbit serta beberapa orang di sekitaran mereka. Kisahnya enteng serta gampang dibarengi. Banyak adegan-adegan konyol di film ini yang akan buat pemirsa tertawa. Tapi, beberapa adegan kekerasan di film ini buat orangtua mesti mengikuti buah hati mereka waktu melihat film ini.

Peter Rabbit telah mulai tampil di bioskop semua Tanah Air pada hari ini, Jumat (23/2/2018). Selamat Menonton!

Sekian Penjelasan Dari : beritasemasaterikini.com

About admin

Check Also

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam – Vitamin adalah satu zat senyawa kompleks yang begitu dibutuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *