Home / Berita Bola / Teco Tidak Larang Pemain Persija Pakai Medsos, tapi Ada Prasyaratnya

Teco Tidak Larang Pemain Persija Pakai Medsos, tapi Ada Prasyaratnya

Teco Tidak Larang Pemain Persija Pakai Medsos, tapi Ada Prasyaratnya

Medsos

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tidak melarang beberapa pemainnya memakai sosial media sesudah mengedarnya video hinaan pada pendukung Persib. Tetapi pelatih Persija itu memohon hati-hati saat memakai media itu.

Dalam sekian hari terakhir, Persija tengah didera problem video penghinaan yang disangka dikerjakan pemain. Lebih bahayanya, umpatan itu diarahkan pada supporter Persib Bandung, Viking.

Viking sudah membawa masalah ini ke Mapolrestabes Bandung, Kamis (29/3/2018). Militan Persib itu menuntut aktor penghinaan untuk mohon maaf dengan terbuka.

“Boleh (pemain Persija) bermedia sosial. Tidak jadi masalah. Tapi, mesti hati-hati waktu bercanda dengan orang yang lain, tidak bagus, ” tutur Teco.

“Harus tertarik dengan tim lawan. Semuanya pemain profesional. Disana (Viking), juga profesional, ” tuturnya.

Pihak Persija sudah mengungkapkan keinginan maaf dengan terbuka pada Viking. Teco berasumsi masalah ini semestinya tidak diperpanjang sampai pengaduan ke kepolisian.

Di bagian beda, Viking juga mempunyai persaingan yang mengakar dengan supporter Persija, Jakmania. Resiko paling jelek adalah konflik dua grup supporter ini semakin meruncing karena diperpanjangnya masalah ini.

“Kita tahu dua supporter ini, kita tidak ingin banyak problem. Saya fikir ini telah usai. Tapi betul-betul pelajaran untuk tim, ” ungkap arsitek berumur 43 tahun itu.

Dirigen Viking, Yana Umar, memohon aktor penghinaan dengan gentleman mengakui serta mohon maaf pada kelompoknya. Walau sudah membawa masalah ini pada pihak yang berwajib, Yana mengakui terbuka dengan sistem mediasi.

” Kita tidak memandangnya jadi pemain Persija-nya, tapi jadi pesepakbola profesional, bekas pemain timnas, tapi attitude-nya sesuai sama itu serta tidak pantas dicontoh, ” papar Yana dinukil dari situs resmi Viking.

” Jadi manusia pastinya tidak terlepas dari kekeliruan, serta kita sebagai manusia mesti memaafkan. Tapi di bagian beda kan Viking ini organisasi supporter jadi mesti berembuk dengan juga pengurus yang lain untuk membahas seperti apa langkah-langkahnya. Kita menginginkan si orangnya itu yang perlu mohon maaf, ” paparnya.

Peristiwa begini berlangsung saat Persija juga akan melakukan partai krusial hadapi Arema FC pada hari Sabtu (31/3) yang akan datang di Stadion Gelora Bung Karno. Keributan begini diduga dapat jadi penghalang persiapan Macan Kemayoran mendekati pertandingan itu.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *