Home / Berita Bola / Target Manchester United Pada Musim Ini Akan Memainkan 10 Laga

Target Manchester United Pada Musim Ini Akan Memainkan 10 Laga

Target Manchester United Pada Musim Ini Akan Memainkan 10 Laga

Target Manchester United Pada Musim Ini Akan Memainkan 10 Laga

Playmaker Manchester United, Juan Mata mengungkap kalau tujuan timnya di sisa musim ini yaitu memainkan 10 pertandingan, yang bermakna mereka maju ke partai final Piala FA.

Musim ini jalan tidak cukup baik untuk United. Terkecuali telah tersingkir dari arena Liga Champions, Setan Merah juga nyaris tentu kehilangan titel Premier League yang sedikit sekali lagi jatuh ke tangan sang lawan, Manchester City.

Tetapi United masih tetap mempunyai kesempatan untuk mencapai trofi di arena Piala FA. Di sesi semi final, Mata cs akan bertemu dengan Tottenham Hotspur.

Sesudah lihat kalender saya lihat kalau cuma ada sembilan pertandingan tersisa, mudah mudahan 10, karenanya bermakna kami maju ke final Piala FA yang juga akan di gelar di Wembley pada 19 Mei. Jadi tersebut tujuan kami, memainkan 10 pertandingan dari sekarang ini ke akhir musim ini,” tutur Mata di situs pribadi kami.

Yang pertama yaitu Sabtu depan, kembali pada Premier League. Kami juga akan bermain di Old Trafford melawan Swansea serta kemenangan juga akan perlu untuk tunjukkan kalau kami menginginkan melindungi tempat di tabel. Lalu, kami juga akan mempunyai saat untuk pikirkan derby serta sisa pertandingan dimuka,” lanjutnya.

United cuma menelan satu kekalahan dalam tujuh pertandingan paling akhir di semuanya pertandingan, yaitu kekalahan 1-2 atas Sevilla di Old Trafford yang memaksa mereka tereliminasi dari pentas Liga Champions.

Baca Juga :
Kecepatan Penyesuaian Salah Buat Milner Takjub
Andy Roberton Jadi Pemain Besar Untuk Liverpool
Dengan Keadaan Cedera, Messi Juga akan Nekad Main Lawan Spanyol

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *