Home / Berita Bola / Tanpa ada Support Bonek, Persebaya Gunakan Pendukung Persela

Tanpa ada Support Bonek, Persebaya Gunakan Pendukung Persela

Tanpa ada Support Bonek, Persebaya Gunakan Pendukung Persela

Persebaya

Persebaya Surabaya melakukan kompetisi saat hadapi Persela Lamongan dalam kelanjutan Go-Jek Liga 1 dengan Bukalapak minggu ke-2 di Stadion Surajaya tanpa ada hadirnya Bonek. Pasukan pendukung tim Bajul Ijo itu dilarang datang ke stadion itu atas pertimbangan keamanan.

Tetapi kehilangan Bonek pada partai away dengan jarak yang demikian dekat diakui tidaklah terlalu melemahkan kemampuan Persebaya. Bajul Ijo jutru menginginkan memakai support supporter tuan-rumah, LA Mania, untuk tingkatkan daya juang pemain diatas lapangan.

“Tidak, kami profesional. Dapat ada supporter (bonek), atau tidak. Tapi pertandingan tetaplah disaksikan Persela serta kami dapat gunakan itu, ” tutur pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera dinukil situs resmi club.

Duel Go-Jek Liga 1 dengan Bukalapak ini terbalut dengan sebutan Derby Jawa Timur (Jawa timur). Ke-2 club di pastikan akan bermain habis-habisan untuk melindungi harga diri.

Ada peluang partai melawan Persela juga akan jadi kiprah David Aparecido da Silva dengan Persebaya. Tampilan perdana striker asal Brasil itu dengan Bajul Ijo saat hadapi Perseru Serui sangat terpaksa terlambat karena keadaannya yang masih tetap belum juga baik untuk di turunkan.

Vera mengaku kans Da Silva untuk pertama kali mengenakan seragam Persebaya terbuka lebar. Ditambah, Bajul Ijo memerlukan daya gedor penambahan di lini depan sesudah cuma cetak satu gol ke gawang Perseru.

“Dia (Da Silva) telah berlatih dengan tim. Serta dia mungkin saja dapat bermain, ” kata bekas arsitek Persipura Jayapura ini.

Mengenai kompetisi pada Persela vs Persebaya itu juga akan berjalan pada hari Jumat (30/3). Kick off juga akan dikerjakan pada jam 15. 30 WIB.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *