Home / Berita Bola / Tahun Ini Team Brasil Sudah Bisa Mengimbangi Team Jerman

Tahun Ini Team Brasil Sudah Bisa Mengimbangi Team Jerman

Tahun Ini Team Brasil Sudah Bisa Mengimbangi Team Jerman

Tahun Ini Team Brasil Sudah Bisa Mengimbangi Team Jerman

Mendekati pertemuan “world clasico” pada tim nasional Brasil kontra Jerman dalam pertandingan eksperimen, Rabu (28/3) awal hari WIB kelak, bek senior tim nasional Brasil, Dani Alves mengatakan timnya telah sama kuat dengan juara bertahan itu.

Jerman memanglah sukses memenangkan Piala Dunia 2014 lantas, pada periode itu Brasil juga jadi saksi kemampuan Jerman sesudah kalah bikin malu dengan score 1-7 dihadapan pendukungnya sendiri.

Akan tetapi, Alves mengatakan keadaan tim saat ini telah jauh berlainan dengan keadaan empat tahun kemarin. Dia bahkan juga mengatakan Brasil telah sama kuatnya dengan Jerman sekarang ini.

Senantiasa ada kesusahan saat anda melawan tim dengan level sesuai sama itu (jerman, Red), ini yaitu world clasico,” tutur Alves diambil dari goal.

Seperti yang saya katakan berulang-kali masalah ini, anda tidak bisa merubah waktu dulu, anda cuma dapat merubah sekarang ini.”

Alves juga mengatakan kalau rekor Brasil melawan Jerman bukan sekedar hasil jelek di Piala Dunia 2014 itu saja. Dalam sebagian kompetisi beda, Brasil dapat dibuktikan lebih unggul dari satu diantara tim terkuat di Eropa itu.

Kami juga mempunyai masa lalu indah melawan Jerman, namun sekarang ini ada tantangan yang baru serta betul-betul berlainan sesudah apa yang berlangsung. Ini juga akan jadi kompetisi yang susah untuk ke 2 tim,” ujarnya.

Baca Juga :

Gareth Southgate Memberikan pujian pada Joe Hart Pemain Andal
Gelandang Roma Tidak Berpaling Dari Manchester United Dan Chelsea
Morientes Mengharapkan Conte Masih tetap Yakin Dengan Morata
Stock Gelandang Bali United Sangat ‘Gemuk’, Yabes Tanuri Isyaratkan Lebih Pemain Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *