Home / Berita Bola / Stock Gelandang Bali United Sangat ‘Gemuk’, Yabes Tanuri Isyaratkan Lebih Pemain Lagi

Stock Gelandang Bali United Sangat ‘Gemuk’, Yabes Tanuri Isyaratkan Lebih Pemain Lagi

Stock Gelandang Bali United Sangat ‘Gemuk’, Yabes Tanuri Isyaratkan Lebih Pemain Lagi

Bali United

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyaratkan kembali menaikkan pemain lokal dalam scuad Serdadu Tridatu pada musim 2018.

Hal ini menyusul ada kompensasi pemain lokal oleh PSSI untuk Bali United serta Persija Jakarta karna tampak di Piala AFC 2018.

” Ya, tidak tutup peluang kita mencari pemain lokal sekali lagi. Tapi hingga saat ini kita belum juga meyakinkan, ” tuturnya pada awak media di Denpasar, Minggu (25/3) tempo hari.

Yabes Tanuri menerangkan Bali United terbuka untuk siapapun. Untuk pemain yang menginginkan gabung dipersilakan.

” Scuad kita sekarang ini 35. Tapi bila ada yang menginginkan gabung, kita di Bali United senantiasa terbuka, ” katanya.

Tetapi Yabes tidak mengungkap siapa pemain lokal yang jadi incaran. Demikian halnya untuk tempat yang akan ditambah kuota pemainnya.

Sekarang ini, Bali United mempunyai pemain paling gemuk di tempat gelandang. Bertabur pemain asing serta lokal. Semua mempunyai kwalitas paling baik serta karakter berlainan.

Beberapa waktu terakhir, sudah gabung gelandang asal Montenegro Milos Krkotic. Bekas pemain Timnas Montenegro ini menukar pemain asal Belanda Kevin Brands yang dipecat.

Selama ini, kwalitas Milos belum juga tampak karna belum juga sempat dimainkan. Tetapi yang tentu, hadirnya dia buat persaingan semakin ketat di lini tengah.

Untuk tempat gelandang, ada Fadil Sausu, Muhammad Taufiq, Gede Sukadana, Sutanto Tan, Ahmad Agung, serta Kadek Agung Widnyana Putra.

Ditambah sekali lagi Nick van der Velden yang seringkali dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Tengah di tempat gelandang serang ada Stefano Lilipaly, Milos Krkotic, Hanis Sagara, sampai Feby Eka Putra.

Karena persaingan yang ketat di lini tengah, pemain senior sekelas Sukadana juga mesti ikhlas kehilangan tempat sebagai pemain paling utama.

Pelatih Widodo C Putro juga coba Sutanto Tan bermain sebagai bek kanan. Hal ini karna postur badannya yang baik dan kuat dalam duel.

Di bidang belakang juga berlangsung persaingan yang ketat. Masuknya Demerson Costa buat bek lokal Bali, Agus Nova Wiantara, tersisih.

Padahal pemain muda ini mempunyai potensi yang menjanjikan. Sesaat Ngurah Nanak kelihatannya semakin susah menembus scuad paling utama.

Yabes Tanuri menyatakan, dalam tim Bali United, pelatih berikan ruangan pada pemain untuk berkompetisi dengan sehat. Pemain juga senantiasa disuruh untuk tingkatkan kwalitas diri.

” Tingkatkan kwalitas individu, jadi kwalitas tim akan bertambah. Tersebut pesan Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro setiap waktu dalam latihan, ” tuturnya.

Yabes Tanuri juga sudah mewanti-wanti pada pemain kalau persaingan dalam tim bebas tanpa batas.

” Artinya siapa pemain yang menonjol, usaha keras serta tunjukkan perform maksimal, dapat naik selalu. Mungkin saja tim paling utama, ” tuturnya.

Nano Tetaplah Sabar Tunggulah Kesempatan

Gelandang senior Bali United, I Gede Sukadana, mengerti ketatnya persaingan di scuad Bali United musim ini. Sukadana juga tetaplah bersabar menanti peluang untuk tampak.

” Saya tetaplah bersabar, tentu ada peluang, karna pertandingan Liga 1 panjang, ” kata pemain yang akrab disapa Nano ini, tempo hari.

Menurut bekas Arema FC serta Persela Lamongan ini, Bali United miliki banyak pemain-pemain bagus di tempat gelandang. Karena itu perlu usaha keras untuk masuk starting eleven.

Pemain asal Pegok, Denpasar, ini juga akan konsentrasi sepanjang satu musim bersama Bali United. Ia belum juga pikirkan masa depannya bersama Serdadu Tridatu.

” Saya kerjakan kontrak dahulu, ” katanya.

Kontrak Sukadana selesai th. ini. Terkait rencana ke luar Bali, Sukadana belum juga pikirkan hal tersebut. Ia berupaya memberi yang paling baik waktu latihan apabila dipercaya tampak sepanjang Liga 1 Indonesia.

Sutanto Tan yang sampai sekarang ini belum juga kunjung memperoleh peluang bermain, mengakui hal yang sama.

Menurutnya, peluang bermain tentu akan tiba. Malah, kondisi begini buat dirinya lebih giat berlatih.

” Selalu bersabar, serahkan semuanya pada pelatih. Malah ini buat saya berlatih semakin giat, ” tuturnya.

Along sapaan bagus bekas pemain Persija Jakarta ini, ini menyebutkan sudah mamanjaatkan doa waktu persembahyangan di Pura Besakih serta Batur, supaya dapat melakukan musim ini dengan baik.

” Untuk peluang bermain ada pada pelatih. Sebagai pemain kami tetaplah siap. Pilih gabung dengan Bali United yaitu tantangan mengagumkan untuk saya, ” katanya.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *