Home / Berita Nasional / Skandal ” Hoes Hoin “, 55 Anggota Marinir AS Diadili

Skandal ” Hoes Hoin “, 55 Anggota Marinir AS Diadili

Skandal ” Hoes Hoin “, 55 Anggota Marinir AS Diadili

Hoes Hoin

Merebaknya skandal penebaran photo bugil prajurit wanita Amerika Serikat (AS) buat Korps Marinir serta Angkatan Laut ambil sikap tegas.

Website Task and Purpose minggu lalu (19/3/2018) memberitakan, sejumlah 55 anggota Marinir diadili dengan dakwaan penyalahgunaan sosial media terkait dengan Skandal Hoes Hoin.

Juru Bicara Korps Marinir, Mayor Brian Block memberi perincian, enam salah satunya melakukan pengadilan militer spesial.

Satu hadapi pengadilan militer cepat, enam dibebastugaskan, 15 orang memperoleh hukuman non-yudisial, serta 27 orang memperoleh hukuman administratif.

” Masalah ini berlangsung di situs Facebook, hingga penyelidikannya yaitu penyalahgunaan sosial media, ” kata Block.

Diluar itu, Marinir juga memohon pertolongan Dinas Penyelidikan Kriminil Angkatan Laut untuk menginvestigasi adakah photo bugil beda yang menyebar di sosial media.

Komandan Korps Marinir, Jenderal Robert Neller dalam video pernyataan seperti diambil Military. com berkata, tiap-tiap prajurit tidak bisa lakukan pelecehan pada rekanan seprofesi mereka.

Terlebih dulu, beritamasaterikini mempaparkan ada satu account Dropbox rahasia yang digunakan untuk menebarkan bebrapa photo bugil tentara wanita AS.

Dalam folder Dropbox yang bernama ” Hoes Hoin “, ada 267 gambar keseluruhannya serta tiga subfolder untuk kelompok wanita spesifik.

Sebagian photo memerlihatkan beberapa tentara wanita tunjukkan sinyal pengenal serta seragam mereka.

Beberapa photo menghadirkan wanita kenakan pakaian militer. Ada juga sebagian swafoto serta gambar yang di ambil oleh orang yang lain.

Tautan Dropbox itu pertama kalinya keluar sekitaran dua minggu lalu di group Facebook yang eksklusif bernama Blame Marines United (Non-Butthurt Edition). Sekitaran 400 anggota masuk dalam group Blame Marines United.

Facebook sudah tutup group itu sesudah seseorang veteran Korps Marinir, Erin Kirk Cuomo, memberikan laporan ada kesibukan itu.

Cuomo yang jadi satu diantara pendiri #NotinmyMarineCorps, satu grup advokasi, kecewa dengan kegagalan militer mengidentifikasi serta tutup group itu.

Ini adalah ke-2 kalinya Marinir AS punyai urusan dengan skandal photo telanjang.

Tahun kemarin, laporan Pusat Investigasi AS mengungkap masalah grup rahasia Facebook bernama Marinir United. Group ini mempunyai lebih dari 30. 000 anggota.

Beberapa ratus sampai beberapa ribu gambar telanjang diberikan yang buat Kongres mesti keluarkan undang-undang mengenai penebaran gambar intim yg tidak layak pada Desember 2017.

Aksi membagikan serta menebarkan gambar itu jadi aksi pidana. Aktor bisa dikenai hukuman militer serta di keluarkan dengan tidak hormat.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam – Vitamin adalah satu zat senyawa kompleks yang begitu dibutuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *