Home / Berita Nasional / Selamat Jalan, Indra Made “Navicula”

Selamat Jalan, Indra Made “Navicula”

Selamat Jalan, Indra Made “Navicula”

Navicula

Jagat musik Indonesia kehilangan satu diantara bintangnya. Indra Made (33), pemain bass band Navicula, wafat dunia pada Senin (26/3/2018) jam 18. 25 Wita.

Made dirawat dalam keadaan gawat di RSUP Sanglah, Denpasar, mulai sejak Sabtu (24/3/2018), sesudah alami kecelakaan jalan raya di Jalan Raya Sakah, Sukawati, Gianyar.

Kecelakaan itu juga merenggut nyawa calon istri Made, Afiriana Dewi atau Afi.

Berita kematian Made di sampaikan oleh vokalis I Gede Robi Supriyanto lewat account Instagram-nya. Robi juga berterima kasih pada orang-orang atas doa yang paling baik untuk sang teman dekat.

” Sesudah demikian lama berjuang di masa gawat, Made pada akhirnya mengambil keputusan apa yg paling baik baginya. Selamat jalan, brother. Cinta kami senantiasa bersamamu. Amor ring Acintya?????? ” catat Robi.

Kecelakaan berlangsung waktu Made serta Afi dalam perjalanan pulang ke Denpasar selesai Navicula tampak di lokasi Ubud.

Dalam kecelakaan itu, Afi yang ada di bangku samping kiri wafat dunia ditempat. Disamping itu, Made pernah melakukan perawatan medis sampai pada akhirnya wafat dunia.

Made alami luka berat di sekujur badannya. Ia alami patah pada tulang rusuk serta kebocoran paru-parunya.

Hal tersebut disibakkan oleh Kabag Hukum serta Jalinan Orang-orang (Hukmas) RSUP Sanglah, dr Ary, berkaitan keadaan penyebabnya sampai Made wafat dunia.

Ia menyebutkan kalau Made Indra alami multiple fracture atau banyak alami patah tulang.

Mulai ada fracture dibagian tulang iga, tulang rahang bawah (manikula), juga tulang pundak (klavikula). Diluar itu, Made Indra juga alami cedera kepala berat (CKB).

Disamping itu, Kasat Lalu Polres Gianyar, AKP Gusti Agung Ayu Udayani, mengatakan kalau kecelakaan yang menerpa Indra serta kekasihnya disangka yaitu kecelakaan tunggal.

” Lihat keadaan di tempat peristiwa kecelakaan ini, disangka adalah kecelakaan tuggal, tidak melibatkan kendaraan beda, ” lebih Ayu.

Beberapa artis Tanah Air mengemukakan bela sungkawa atas wafatnya Made. Mereka mengatakan ikut berduka cita lewat kolom komentar untuk photo Indra Made serta info yang diupload oleh vokalis Navicula, I Gede Robi Supriyanto, pada account Instagram-nya. Satu diantara mereka yaitu gitaris I Wayan Balawan.

” Ikut berduka yang sedalamnya untuk Made serta Afi. Walah cuma kenal kejat kejit saja sebelumnya manggung, but i know he is a very nice guy, ” catat Balawan.

Hal yang sama saja di sampaikan oleh disc jockey (DJ) Diskopantera, penyanyi jazz Syaharani, serta pemain bas Barasuara, Gerald Situmorang.

Artis peranan Ramon Y Tungka juga mengemukakan bela sungkawa. ” Ikut beduka yang mendalam. Mudah-mudahan damai senantiasa disana, Made. Karyamu selalu bergema, ” catat Ramon.

Selamat jalan Made…

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam – Vitamin adalah satu zat senyawa kompleks yang begitu dibutuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *