Home / Berita Bola / Sampaoli Berkata Tim Argentina Punya Messi, Bukanlah Punya Saya

Sampaoli Berkata Tim Argentina Punya Messi, Bukanlah Punya Saya

Sampaoli Berkata Tim Argentina Punya Messi, Bukanlah Punya Saya 

Sampaoli Berkata Tim Argentina Punya Messi, Bukanlah Punya Saya

Manajer timnas Argentina, Jorge Sampaoli menyebutkan kalau fokusnya dalam membuat tim tetap masih Lionel Messi. Sampaoli bahkan juga menyebutkan kalau ia pilih pemain memanglah untuk menolong Messi di timnas.

Sampaoli memanglah mesti jeli membuat tim karna Piala Dunia 2018 telah tinggal hitungan bln. saja. Lumrah bila Sampaoli pilih jadikan Messi jadi pusat timnya karna Messi adalah pemain paling baik di Argentina.

“Leo Messi mempunyai semuanya hingga tim nasional Argentina ini yaitu timnya, bukanlah tim saya. Keharusan saya jadi pelatih timnas yaitu menolong pemain paling baik lewat cara yang paling baik. karna argumen itu juga saya dapat katakan kalau ini yaitu tim Messi, ” jelas Sampaoli dalam konferensi pers.

Sampaoli memberikan kalau semuanya pemain Argentina juga akan berupaya untuk nikmati debut mereka di Piala Dunia kelak. Dengan lini depan yang telah mengerikan dengan adanya banyak pemain berkwalitas, konsentrasi Sampaoli yaitu melakukan perbaikan lini belakang mereka.

“Hari ini, semuanya pemain kami mengerti kalau hanya satu langkah kami dapat melakukan Piala Dunia dengan baik yaitu dengan menikmatinya. Dengan sedikit yang kami punyai dengan, begitu perlu untuk tim ini untuk mulai membuat pertahanan yang baik.”

Baca Juga :

Singkirkan Besiktas, Bayern Munchen Maju ke Perempat Final Liga Champions
5 Rangkuman Menarik dari Hasil Undian 8 Besar Liga Champions
Hasil Final All England Open 2018 – Marcus/Kevin Pertahankan Titel serta Pecahkan Rekor Ricky/Rexy

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *