Home / Berita Bola / Sacchi Sempat Anjurkan Milan Boyong Sarri

Sacchi Sempat Anjurkan Milan Boyong Sarri

Sacchi Sempat Anjurkan Milan Boyong Sarri

Sacchi Sempat Anjurkan Milan Boyong Sarri

Eks pelatih AC Milan Arrigo Sacchi mengungkap kalau ia sempat merekomendasikan pada Silvio Berlusconi untuk merekrut Maurizio Sarri.

Nama Sarri melambung tinggi pada musim ini. Pasalnya tim asuhannya yaitu Napoli dapat tampak demikian menarik serta saat ini berkompetisi ketat dengan Juventus untuk dapat memenangi titel Scudetto.

Sarri baru mengatasi Napoli pada tahun 2015 kemarin. Terlebih dulu, ia pernah mengatasi Empoli sepanjang tiga tahun.

Nyatanya kemampuan pelatih berumur 59tahun itu saat itu berhasil mengambil perhatian Sacchi. Oleh oleh karena itu, eks pelatih timnas Italia ini merekomendasikan pada Berlusconi untuk merekrut Sarri.

“Ketika saya memberitahu (bekas Presiden Milan Silvio) Berlusconi untuk pilih (Maurizio) Sarri saya memberitahu dianya ‘ia datang ke San Siro serta menguasai permainan dengan Empoli. Dengan Empoli, apakah saya buat diri saya terang? ” jelasnya. “Ketika saya memberitahu (bekas Presiden Milan Silvio) Berlusconi untuk pilih (Maurizio) Sarri saya memberitahu dianya ‘ia datang ke San Siro serta menguasai permainan dengan Empoli. Dengan Empoli, apakah saya buat diri saya terang? ” jelasnya.

Napoli nya menghibur serta buat saya kagum,” serunya pada Gazzetta dello Sport.

Waktu Sarri di Empoli, Milan waktu itu dikerjakan oleh Massimiliano Allegri. Allegri melatih Rossoneri mulai tahun 2010 sampai 2014.

Sepeninggal Allegri, Milan pernah dilatih oleh Mauro Tassotti (jadi caretaker) serta Clarence Seedorf. Kemudian Rossoneri dibesut oleh Filippo Inzaghi dari tahun 2014 sampai 2015.

Sacchi memberikan kalau Sarri memanglah berhasil buat Napoli jadi tim yang enak dilihat. Tapi ia masih tetap berasumsi kelas mereka belum juga sama dengan kelas Gianluigi Buffon cs.

Walaupun itu mereka ada di belakang Juventus, ” tambah Sacchi.

Baca Juga :
Kritik FIGC Karna Balotelli, Raiola Didamprat Sacchi
Dalam 4 Langkah Italia Menuju Kebangkitan
Ibrahimovic Sudah Setuju Gabung LA Galaxy
Indonesia Vs Singapura – Saat Febri Hariyadi Dipuja, Pemain Ini Malah Memperoleh Hujatan

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *