Home / Berita Bola / Rizky Abdiansyah Kompliti Kuota Pemain Muda di Sriwijaya FC

Rizky Abdiansyah Kompliti Kuota Pemain Muda di Sriwijaya FC

Rizky Abdiansyah Kompliti Kuota Pemain Muda di Sriwijaya FC

Sriwijaya FC

Sriwijaya FC menaikkan kouta pemain muda mereka untuk lengkapi lini belakang yang sekian waktu lalu kehilangan Saepullah Maulana. Rizky Abdiansyah diakui menukar peranan Saepullah di lini belakang berkompetisi dengan pemain muda yang lain, seperti Berry Rahmada yang menempati tempat bek tengah.

Rizky gagasannya juga akan dikontrak dalam waktu satu musim serta juga akan mulai gabung latihan di lokasi Jakabaring Sport City.

“Rencananya sesuai sama itu. Semoga dapat tampak baik serta jadi satu diantara tulang punggung kedepan, ” kata Manajer SFC, Ucok Hidayat, Selasa (27/3/2018).

Terkecuali lengkapi kuota tujuh pemain muda, sesuai sama regulasi PT LIB untuk club peserta, hadirnya Rizky juga membawa semangat untuk anak muda Sumsel kalau tak ada hal yang mustahil dengan usaha keras.

“Sudah didaftarkan serta juga akan jadi satu diantara pemain kita musim ini, ” lebih Ucok.

Sesaat ini, tim Laskar Wong Kito mempunyai, Syahrian Abimanyu, Samuel Christianson Simanjuntak, Rafif Putra, Rangga Pratama, serta Berry Rahmada jadi pemain muda.

Bukan sekedar jadi pelengkap, sebagian salah satunya bahkan juga sudah tampak dengan maksimum untuk menolong Sriwijaya FC mulai sejak turnamen pramusim. Tanpa ada melupakan tujuan tembus tiga besar di pertandingan, pembinaan umur muda juga akan jadi tujuan beda untuk Sriwijaya FC yang akan datang.

Pemain kelahiran 1996 itu sebenarnya terikat jadi pemain PS TIRA, tetapi dipinjamkan ke beberapa club. beberapa club itu dari mulai PSMS Medan serta paling akhir Persika Karawang, sebelumnya selanjutnya gabung dengan tim Laskar Wong Kito.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *