Home / Berita Nasional / Rizal Djibran Aktor Angling Dharma Yang Terlibat Narkotika

Rizal Djibran Aktor Angling Dharma Yang Terlibat Narkotika

Rizal Djibran Aktor Angling Dharma Yang Terlibat Narkotika

Kepolisian kembali menangkap artis yang disangka mempunyai sabu. Kesempatan ini giliran aktor Rizal Djibran yang di tangkap di tempat tinggalnya di lokasi Bekasi, Jawa Barat.

Rizal mulai karir akting pada tahun 1994 lewat Lenong Bocah. Mulai sejak itu ia selalu berakting di beberapa sinetron, salah satunya yaitu Bulan Bukanlah Perawan, Permataku, Misteri Gunung Merapi, Ujar Tinular serta Bidadari 2.

Pria kelahiran tahun 1977 itu sempat juga bertindak jadi Pangeran Magora dalam Angling Dharma, sinetron kolosal hit berlatar jaman kerajaan Indonesia yang di produksi oleh Genta Buana Pitaloka.

Bisa disebutkan Angling Dharma yang mengudara dari 2001 hingga 2005 itu adalah satu diantara sinetron paling baik Djibran. Namanya makin di kenal umum sesudah membintangi sinetron itu.

Angling Dharma tampil sepanjang dua musim dengan beberapa puluh episode. Sinetron ini sukses menunjukkan mutunya dengan menyabet penghargaan sinetron pertandingan terpuji di Festival Film Bandung tahun 2004.

Selesai Angling Dharma, Djibran tetaplah menekuni didunia akting. Ia sudah membintangi sinetron Hidayah, Raden Semakin Santang, Si Buta Dari Lembah Hantu, Pangeran serta Malaikat Kecil Dari India.

Pada 2007, ia mulai kiprah berakting dalam layar lebar lewat film Tuanku Imam Bonjol bertindak jadi Imam Bonjol. Ia beradu akting dengan aktor senior seperti Kiki Amalia, Marcellino, HIM Damsyik serta Ray Sahetapy.

Seolah tidak senang berakting, Rizal terjun ke dunia tarik nada pada 2004. Ia pilih aliran dangdut serta melaunching album bertopik Anugerah (2004), Sport Jantung yaitu satu diantara lagu di album itu.

Tidak terbuai dengan dunia hiburan, Rizal pernah jadi relawan di Aceh dengan Cut Keke, Nova Eliza, serta Gugun Gondrong pada tahun 2005. Mereka menolong warga Aceh yang tertimpa bencana tsunami pada 2004 yang lalu.

Sayang, karir Rizal dalam dunia hiburan tidak jalan mulus. Ia barusan di tangkap Tubuh Reserse Kriminil (Bareskrim) Polri berkaitan sangkaan penyalahgunaan narkotik type sabu pada Rabu (21/2) dini hari.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Brigadir Jenderal Eko Daniyanto menyebutkan Rizal di tangkap di tempat tinggalnya di Sunrise Paradise Blok AD. 1 Nomor 5, Grand Wisata, Kelurahan Simbol Jayan Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Subdirektorat 5 di pimpin Ajun Komisaris Wihelmus Helky menangkap seseorang tersangka berinisial RD yang disangka sudah lakukan penyalahgunaan narkotika yang disangka type sabu,” kata Eko Daniyanto.

Dari tangan tersangka, polisi mengambil alih beberapa tanda bukti diantaranya satu buah kotak kaleng permen merk Harrods Barley Sugar Drops, yang di dalamnya diisi sabu dengan berat keseluruhnya 0,66 gram, satu buah cangklong, tiga buah sedotan, satu buah bong (alat isap) sabu berupa botol susu, tiga unit air soft gun, serta dua unit telepon genggam.

Sekian Penjelasan Dari : beritasemasaterikini.com

About admin

Check Also

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam – Vitamin adalah satu zat senyawa kompleks yang begitu dibutuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *