Home / Berita Bola / Resep Arema FC Mandulkan Marko Simic

Resep Arema FC Mandulkan Marko Simic

Resep Arema FC Mandulkan Marko Simic

Arema FC

Asisten Pelatih Penjaga gawang Arema FC, Yanuar Hermansyah, mempunyai strategi meredam penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. Pelatih yang karib disapa Begal menilainya Simic dapat dimatikan dengan hentikan supply bola kepadanya.

Arema FC juga akan hadapi Persija Jakarta pada pertandingan minggu ke-2 Go-jek Liga 1 dengan Bukalapk di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (31/03) lusa. Pada pertandingan ini, Arema Fc sudah pasti ditempatkan pada teror Simic yang demikian tajam.

” Terutama untuk kami yaitu hentikan distribusi bola pada Simic. Jangan pernah orang yang bertugas mendistribusikan bola ke Simic memperoleh bola, ” tutur Begal.

Ada langkah untuk membatasi kesempatan pemain Persija mendistribusikan bola ke Simic. Salah nya ialah tidak membiarkan lawan memperoleh peluang kuasai bola. ” Karenanya, ball possession kami mesti dapat tambah baik sekali lagi, ” katanya.

Pertandingan kontra juga Persija akan jadi ujian untuk lini pertahanan Arema FC yang belum juga temukan form paling baik mereka. Dapat dibuktikan, dalam dua pertandingan paling akhir, gawang Arema FC empat kali kebobolan, tiga salah satunya lewat skema umpan silang.

Berkaitan antisipasi umpan-umpan silang ini, Begal mengakui telah mempersiapkan penangkalnya. Menurut eks kiper Arema Malang itu, beberapa kipernya sudah di beri jumlah spesial menghadapi skenario ini.

” Ini telah kami observasi. Karena itu, mulai sejak sebagian session latihan paling akhir, kami konsentrasi pada antisipasi itu. Sekarang ini beberapa kiper kami telah, ” ucap eks pelatih penjaga gawang Perseru Serui serta Persela Lamongan.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *