Home / Berita Bola / PSMS Incar Kemenangan waktu Hadapi Bhayangkara FC

PSMS Incar Kemenangan waktu Hadapi Bhayangkara FC

PSMS Incar Kemenangan waktu Hadapi Bhayangkara FC

Bhayangkara FC

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, menyebutkan kalau timnya membidik point penuh saat hadapi Bhayangkara FC di minggu ke-2 Go-Jek Liga 1 dengan Bukalapak. Kompetisi itu juga akan berjalan pada hari Sabtu (31/3) di Stadion Teladan.

Untuk menjangkau tujuan itu, scuad Ayam Kinantan selalu lakukan persiapan dengan mengadakan latihan teratur. Stadion Teladan serta Stadion Mini Kebun Bunga jadi tempat latihan PSMS.

Disibakkan Djanur, sapaan Djadjang, pertandingan melawan Bhayangkara FC adalah pertandingan yang begitu serius, serta jadi konsentrasi untuk mereka. Sebab, PSMS tidak ingin kalah 2 x, di kompetisi awal.

Di pertandingan pertama, minggu lantas, PSMS Medan memanglah mesti mengaku kelebihan tuan-rumah Bali United. Walau sudah tampak bagus, Frets Butuan serta kawan-kawan kalah 0-1.

Lawan Bhayangkara FC, PSMS pasti tidak ingin hal tersebut terulang sekali lagi. ” Ini pertandingan perlu. Pertandingan ini kita harus menang, ” tegas bekas pelatih Persib Bandung itu.

Djanur mengatakan, pihaknya selalu mematangkan persiapan sebagus serta sedetail mungkin saja. Bahkan juga disadari Djanur, pihaknya telah pelajari langkah bermain serta keunggulan calon lawan mereka.

” Kami gunakan sisa saat ini untuk selalu berlatih serta pelajari style permainan Bhayangkara FC, ” dia menyatakan.

Tentang beban yang dihadapi mendekati pertandingan, menurut Djanur tiap-tiap pertandingan yang ditempuh timnya tentu ada beban. Walau sekian, mereka telah punya kebiasaan menanggung beban itu, terlebih juga akan bermain dihadapan pendukung serta tempat tinggal sendiri.

” Main di kandang sendiri, bebannya semakin besar. Kita siap untuk beban itu, serta juga akan berikan hasil positif, ” tegasnya.

Pada pertandingan perdana tempo hari, PSMS alami kekalahan saat berkunjung ke markas Bali United. Oleh karenanya, pada minggu ke-2 ini PSMS mengincar kemenangan.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *