Home / Berita Bola / Pique Miliki Group WhatsApp Spesial untuk Menyindir Real Madrid

Pique Miliki Group WhatsApp Spesial untuk Menyindir Real Madrid

Pique Miliki Group WhatsApp Spesial untuk Menyindir Real Madrid

Pique Miliki Group WhatsApp Spesial untuk Menyindir Real MadridPique Miliki Group WhatsApp Spesial untuk Menyindir Real Madrid

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique, membuka kalau ada satu group WhatsApp yang ditempati oleh beberapa pemain Spanyol yang bermain di Real Madrid serta Barca. Group ini digunakan untuk sama sama ejek untuk ke 2 kubu.

Pique sampai kini memanglah di kenal sering meluncurkan komentar pedas waktu Madrid memperoleh hasil buruk. Pemain berumur 30 th. sering menuangkan keceriaan waktu Madrid tersungkur di account twitter kepunyaannya.

Tetapi, Pique juga membongkar kalau dia sesungguhnya juga seringkali menghina beberapa pemain Madrid di group WhatsApp. Terlebih, kondisi sekarang ini memanglah untungkan untuk Pique karna Barca unggul jauh atas Madrid di klassemen.

Pada awal musim ini, saat kami unggul delapan atau sembilan point dari Madrid di liga, saya mulai group spesial untuk pemain timnas Spanyol yang bermain di Madrid serta Barca,” buka Pique pada Players Tribune.

Yang kami kerjakan di group itu yaitu perbincangan sama-sama ejek satu serta yang beda mengenai Barca serta Madrid. Itu yaitu group paling baik,” tandas bekas pemain Real Zaragoza itu.

Pique mengatakan group WhatsApp itu yaitu group favoritnya. Pada kondisi seperti sekarang ini, andalan di lini belakang timnas Spanyol itu mengakui begitu aktif pada group itu. Pique berikan nama group itu ‘CONGRATULATIONS‘.

Kami seperti anak kecil serta sebenarnya, itu begitu lucu untuk saya pada sekarang ini. Karna saat ini kami unggul 15 point dari Real Madrid di La Liga. Jadi, saya begitu kreatif dalam memberi tanggapan,” katanya.

BACA JUGA :
Agen Menggunakan Kode Untuk Arsenal Kebut Transfer Bintang Lyon Ini
Emre Can Ke Real Madrid, Luka Modric Gabung Arsenal?
Perkiraan Leicester Vs Chelsea : Pemilihan Nasib Antonio Conte?
Persaingan perebutan Top Score Liga Spanyol : Messi, Ronaldo, Suarez Ketat

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *