Home / Berita Bola / Perburuan Arema FC Menghadap ke Pelatih Asing

Perburuan Arema FC Menghadap ke Pelatih Asing

Perburuan Arema FC Menghadap ke Pelatih Asing

Arema FC

Perburuan pelatih yang dikerjakan oleh manajemen Arema FC pada akhirnya mulai temukan titik jelas. Arema FC mengakui kalau pelatih baru yang masuk dalam bidikan mengerucut pada sosok pelatih asing.

Arema FC berburu sosok pelatih untuk menggenapi tim pelatih menyusul akan absennya pelatih Arema FC, Joko Susilo, dalam sebagian kompetisi untuk ikuti pelatihan Lisensi AFC Pro th. 2018 ini.

” InsyaAllah mengerucut ke pelatih asing. Bila pelatih lokal, sering berlangsung ada matahari kembar dsb. Tetapi, dalam masalah pelatih asing, beberapa hal jenis ini tidak berlangsung, ” tutur General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy, ada satu dua nama yang sekarang ini telah dikantonginya. Menurut pria berumur 46 th. itu, nama itu adalah hasil diskusi manajemen dengan tim pelatih. ” Jadi ini bukanlah semata pilihan manajemen, ” ucapnya.

Selama ini beberapa nama disebut-sebut akan gabung dengan tim kepelatihan Arema. Salah nya ialah nama eks pelatih Madura United, Gomes de Oliveira. Gomes sekarang ini tidak tengah terikat kontrak dengan club manapun.

Disamping itu, Ruddy mengatakan dalam satu dua hari ke depan juga akan ada perbincangan sekali lagi berkaitan calon pelatih ini. Pria asal Madiun ini mengakui juga akan berdiskusi dahulu dengan CEO Arema FC, Iwan Budianto.

” Bila CEO sepakat, pelatih itu juga akan selekasnya kami datangkan, ” tutupnya.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *