Home / Berita Bola / Pemain Real Madrid Ini Bantah Idolakan Lionel Messi

Pemain Real Madrid Ini Bantah Idolakan Lionel Messi

Pemain Real Madrid Ini Bantah Idolakan Lionel Messi

Real Madrid

Pemain Real Madrid, Federico Valverde, menyanggah bila dianya mengidolakan Lionel Messi lebih dari Cristiano Ronaldo. Ia menyatakan kalau Ronaldo yaitu pemain paling baik didunia sekarang ini.

Beberapa waktu terakhir, pemain yang tengah dipinjamkan di Deportivo La Coruna itu menghadiri satu acara dengan anak-anak muda yang suka pada sepakbola.

Dalam satu peluang, ia memperoleh satu pertanyaan yang menyinggung siapa pemain paling baik pada Ronaldo serta Messi. Valverde lalu menjawab : ” Ronaldo serta Messi yaitu dua pemain paling baik dunia, tapi saya tentukan Messi. “

Rekaman masalah bertanya jawab itu lalu menebar di sosial media yang tapi lalu dihapus. Kemudian, Valverde keluarkan pernyataan yang berlainan dari video rekaman terlebih dulu itu.

” Itu cuma guyonan berkaitan Messi serta Ronaldo karna ia paham kalau saya dari Madrid serta saya senantiasa bertaruh serta mensupport Cristiano karna ia yaitu pemain paling baik didunia, itu dapat dibuktikan sehari-hari, di tiap-tiap pertandingan, ” ucap Valverde seperti diambil dari Sportsmole waktu memberi kejelasan.

” Saya menginginkan memberi klarifikasi jika saya memilik fanatisme pada Messi, saya tidak juga akan gabung dengan Real Madrid, saya menginginkan memberi klarifikasi serta buat semua terang kalau ke-2 pemain itu yaitu dua yang paling baik didunia, tapi saya juga akan tetaplah ada di kubu Cristiano Ronaldo, ” tuturnya.

Perbincangan berkaitan siapa yang paling baik pada Ronaldo serta Messi seperti yang dihadapi Valverde memanglah telah ramai berlangsung. Hal tersebut lumrah karna pada dua pemain itu senantiasa berkompetisi memperebutkan status pemain paling baik dunia dalam satu dekade paling akhir

Baca Juga :
Manchester City Akan Dihancurkan Oleh Pemain Klopp
Arsenal vs Watford FC : Petr Cech Gagalkan Penalti, The Gunners Menang 3-0
Pemain Chelsea Menjadi Kelelahan Gara Antonio Conte

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *