Home / Berita Bola / Pemain Indonesia Ini Resmi Gabung Club Australia

Pemain Indonesia Ini Resmi Gabung Club Australia

Pemain Indonesia Ini Resmi Gabung Club Australia

Indonesia

Pemain asal Atambua, Nusa Tenggara Timur, Yulius Mauloko, resmi gabung dengan satu diantara club Divisi Dua di Liga Australia, Western Knights SC. Ia memperoleh kontrak sepanjang setahun dengan club itu.

Pemain yang berposisi jadi winger ini mengakui suka dapat berkarier di Australia. Walau gabung club divisi dua, tapi level pertandingan sepak bola Australia dipandang lebih susah.

” Saya resmi dikontrak sepanjang setahun dengan club Western knights SC, ” kata Yulius, seperti ditulis Pada, Jumat (30/3/2018).

Yulius menerangkan, terlebih dulu dia juga hampir dikontrak club divisi dua Liga Australia yang lain, Sorrento FC. Tetapi, problem visa buat pemain berumur 27 tahun ini batal dikontrak.

Ini jadi pertama kalinya pemain asal Indonesia bermain untuk club Australia. Pemain yang akrab disapa Lius ini mengharapkan cepat menyesuaikan serta dapat tampak memuaskan.

Bekas pemain Bali United ini menyebutkan, dia telah di terima untuk gabung dengan PSM Makassar untuk Liga 1 musim ini. Tapi, Western Knights SC lebih dahulu menawarinya kontrak.

Yulius, yang sempat membela Timor Leste Carsae FC ini pilih menjajal pengalaman baru bermain di Australia. Dia bangga memperoleh peluang dengan club yang bermarkas di Mosman Park, Perth itu.

” Telah cukup lama saya main di Indonesia, selalu ke Timor Leste, kesempatan ini saya menginginkan rasakan pengalaman baru di negara beda yaitu di Australia, ” katanya.

Yulius baru dapat bermain di club barunya itu sekurang-kurangnya dua minggu ke depan. Sebab Liga Australia sekarang ini masih tetap libur.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *