Home / Uncategorized / Pemain Incaran Arsenal serta Liverpool Ini Di konfirmasi Juga akan Tinggalkan Schalke

Pemain Incaran Arsenal serta Liverpool Ini Di konfirmasi Juga akan Tinggalkan Schalke

Pemain Incaran Arsenal serta Liverpool Ini Di konfirmasi Juga akan Tinggalkan Schalke

Arsenal

Arsenal serta Liverpool memperoleh angin fresh bila menginginkan memperoleh Max Meyer pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Pasalnya, pemain 22 tahun itu sudah di konfirmasi juga akan meninggalkan Schalke pada akhir musim ini.

Ketentuan Meyer meninggalkan Schalke juga akan menyusul Leon Goretzka yang lebih dahulu sudah mengambil keputusan juga akan meninggalkan club asal Jerman itu.

Selama ini terdapat banyak club yang dimaksud tertarik dengan Meyer. Terkecuali Liverpool serta Arsenal, Tottenham juga dimaksud tertarik mendatangkannya. Satu keuntungan untuk club yang memperoleh sinyal tangan Meyer, karna ia juga akan berstatus bebas agen pada akhir musim kelak.

Terlebih dulu, Meyer sudah menampik untuk sinyal tangan perpanjangan kontrak. Hal tersebut buat Direktur Berolahraga Schalke, Christian Heidel, sekarang ini menyerah untuk mengupayakan perpanjangan kontraknya.

” Sekarang ini kita bisa serta mesti menginginkan kalau Max juga akan meninggalkan club pada musim panas. Semuanya menghadap kesana, ” ucap Heidel seperti diambil dari Soccerway.

” Tidak ada tawaran dari kami serta tidak ada keinginan dari Max untuk merajut perbincangan sekali lagi, ” sambungnya.

Belum juga di ketahui club mana yang juga akan jadi tujuan Meyer. Disamping itu, Goretzka pada bln. Januari lantas sudah menginformasikan juga akan gabung dengan Bayern Munchen serta juga akan memperoleh kontrak selama empat tahun.

Baca Juga :
Manchester City Akan Dihancurkan Oleh Pemain Klopp
Arsenal vs Watford FC : Petr Cech Gagalkan Penalti, The Gunners Menang 3-0
Pemain Chelsea Menjadi Kelelahan Gara Antonio Conte

About admin

Check Also

Jadi Tersangka, Artis Lyra Virna Datangi Polda Metro Jaya

Jadi Tersangka, Artis Lyra Virna Datangi Polda Metro Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *