Home / Berita Bola / Pemain Chelsea Menjadi Kelelahan Gara Antonio Conte

Pemain Chelsea Menjadi Kelelahan Gara Antonio Conte

Pemain Chelsea Menjadi Kelelahan Gara Antonio Conte

Pemain Chelsea Menjadi Kelelahan Gara Antonio Conte

Reporter, Gabriele Marcotti, menyebutkan kalau scuad Chelsea sekarang ini alami kelelahan karna sosok Antonio Conte. Ia juga mengungkap kalau pelatih asal Italia itu mempunyai reputasi itu saat masih tetap menukangi Juventus.

The Blues berhasil merengkuh gelar juara Premier League di musim kemarin karena racikan Conte yang baru tiba sebelumnya pertandingan diawali. Tetapi pada musim ini, Chelsea tidak berhasil bertengger di empat besar serta cuma ada di tempat lima dengan pencapaian 56 point.

Chelsea juga tidak dapat melaju ke sesi perempat final sesudah ditumbangkan oleh Barcelona dengan agregat 1-4. Menurut Marcotti, kesusahan yang dihadapi The Blues sekarang ini karena scuad yang alami kekalahan serta Conte yaitu sosok dibalik hal itu.

Dia begitu diingat, sama dengan di Chelsea, seorang yang begitu semangat, yang mempunyai fans di sisinya, memenangi kompetisi,” ungkap Marcotti.

Tapi di waktu yang berbarengan, dia buat beberapa pemain kelelahan. Saya fikir mungkin saja sedikit lebih di Juventus dari pada Chelsea, karna mereka miliki scuad yang lebih tua,” lanjutnya.

Dia juga seorang yang ada di Juventus serta memohon untuk keluarkan uang semakin banyak, dan berkata ‘bila ini yaitu restoran 100 euro, anda tidak dapat kesana dengan 10 euro didalam kantong,” tandas Marcotti.

Jadi yang di ketahui, Conte terlebih dulu menukangi Bianconeri sepanjang tiga musim sebelumnya mengambil keputusan untuk hengkang dari Juventus Fase. Ketika itu, ia banyak disayangi fans Juventus karna sukses menghadirkan titel scudetto di tiga musim berturut-turut.

Baca Juga :

Gareth Southgate Memberikan pujian pada Joe Hart Pemain Andal
Gelandang Roma Tidak Berpaling Dari Manchester United Dan Chelsea
Morientes Mengharapkan Conte Masih tetap Yakin Dengan Morata
Stock Gelandang Bali United Sangat ‘Gemuk’, Yabes Tanuri Isyaratkan Lebih Pemain Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *