Home / Berita Bola / Pemain Baru Persib Ini Di pastikan Siap Turun Lawan Sriwijaya

Pemain Baru Persib Ini Di pastikan Siap Turun Lawan Sriwijaya

Pemain Baru Persib Ini Di pastikan Siap Turun Lawan Sriwijaya

Sriwijaya

Pemain baru Persib Bandung, Jonathan Bauman, mempunyai kesempatan besar untuk melakukan kiprahnya saat hadapi Sriwijaya FC dalam kelanjutan Go-Jek Liga 1 dengan Bukalapak. Asisten pelatih Persib, Fernando Soler menyebutkan kalau keadaan pemain asal Argentina itu telah sempurna.

Bauman gabung ke Persib mulai sejak dua minggu kemarin. Ia diambil dari club Yunani, AOK Kerkyra.

Tetapi sampai sekarang ini striker asal Argentina itu belum juga dapat menguatkan Tim Maung Bandung. Pasalnya izin bermainnya baru turun awal minggu ini.

” Di tim terakhirnya, Bauman masih tetap bermain. Dia juga senantiasa berlatih sehari-hari sepanjang dua minggu paling akhir, ” kata asisten pelatih Fernando Soler dalam situs resmi Persib.

” Tetapi memanglah dia masih tetap perlu saat. Kami juga akan beri peluang untuk dia serta lihat kerjasamanya dengan pemain beda, ” kata Soler memberikan.

Pada pertandingan perdana Persib cuma mencapai satu angka. Walau bermain di kandang sendiri, Atep serta kawan-kawan ditahan tamunya PS Tira dengan score 1-1.

Walau sebenarnya dalam pertandingan itu Persib pernah unggul lewat Ezechiel N’Douassel. Sayangnya tim tamu membalas lewat Aleksandar Rakic.

” Pemain telah lupa dengan kekecewaan di pertandingan perdana. Hari ini semuanya berlatih dengan kondisi suka, ” tutur Soler.

Mengenai kompetisi pada Persib vs Sriwijaya kelak juga akan berjalan pada hari Minggu (1/4) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Pasukan Roberto Carlos Mario Gomez diinginkan memperoleh point penuh sesudah di pertandingan perdana cuma dapat bermain imbang.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *