Home / Berita Bola / Paul Pogba Menyesal Karena Kembali di Manchester United Lagi ?

Paul Pogba Menyesal Karena Kembali di Manchester United Lagi ?

Paul Pogba Menyesal Karena Kembali di Manchester United Lagi ?

Paul Pogba dimaksud menyesal sesudah kembali bermain di Manchester United. Berkaitan hal tersebut, Pogba sudah memberikan pada seorang paling dekatnya, Porga adalah pemain didikan akademi MU. Ia sempat meninggalkan MU lalu gabung Juventus, sesudah berhasil di Juventus, MU tertarik membawa Pogba kembali pada Old Trafford pada musim panas 2016 saat lalu. MU membelinya dengan harga capai 100 juta euro.

Performa pemain 24 tahun itu belakangan ini jadi perhatian karna penampilannya yang jelek. Dalam tiga kompetisi paling akhir, Pogba tidak berhasil bermain sepanjang 90 menit penuh.

Pogba terlihat adu mulut dengan pelatih MU, Jose Mourinho, sesudah ditarik keluar dari lapangan dalam kompetisi hadapi Tottenham dalam kekalahan 0-2 bulan kemarin. Ia diberitakan menyebutkan pada Mourinho kalau ia menginginkan bermain jadi gelandang serang seperti di Juventus.

Hal semacam ini buat jalinan pada Pogba serta Mourinho disangka tengah tidak baik. Menurut L’Equipe, Pogba menyebutkan ketidaknyamanannya itu pada partnernya, Manchester United sendiri dalam laju kurang memberikan keyakinan belakangan ini. Dalam tiga kompetisi paling akhir di Premier League, MU cuma dapat mencapai satu kemenangan saja.

Tersebut yang kami berharap, kembali pada Liga Champions serta memenangkan sebagian trofi. Sudah pasti maksud paling utama yaitu memenangkan Premier League. Sayang itu tidak berlangsung, tapi kami memenangkan trofi yang lain, jadi saya tetaplah suka, ” tutur Pogba.

Saya kembali untuk satu argumen, cuma kembalikan Manchester United ke tempat dimana mereka semestinya. Saya percaya kami dapat mengerjakannya, jadi saya juga akan mengerahkan yang paling baik sampai kami meraihnya, ” lanjut pemain asal Prancis itu.

Sekian Penjelasan Dari : beritasemasaterikini.com

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *