Home / Berita Nasional / Pacific Rim : Uprising, Kembalinya Robot Raksasa Melawan Kaiju

Pacific Rim : Uprising, Kembalinya Robot Raksasa Melawan Kaiju

Pacific Rim : Uprising, Kembalinya Robot Raksasa Melawan Kaiju

Pacific Rim : Uprising jadi satu diantara film yang paling dinanti bln. ini. Film pertamanya diarahkan oleh sutradara peraih Oscar, Gulielmo del Toro serta diputar pada 2013 kemarin.

Film pertama Pacific Rim ini sukses memperoleh pendapatan 411 juta dollar AS (sama dengan Rp 5,87 tiliun) dengan biaya sekitaran 190 juta dollar AS (Rp 2,7 triliun).

Pacific Rim : Uprising adalah sekuel dari pertarungan pada robot raksasa Jaeger dengan himpunan monster bernama Kaiju.

Tetapi kesempatan ini, Pacific Rim : Uprising dikerjakan oleh orang yang bebeda, yaitu Steven S DeKnight. Sedang del Toro masih tetap ikut serta jadi satu diantara produser.

Film ini mengangkat cerita 10 th. sesudah peristiwa pertama dari pojok pandang Jake Pentecost (John Boyega). Saat itu, dunia telah bebas dari serangan Kaiju.

Meskipun demikian, beberapa robot raksasa Jaeger masih tetap dioperasikan. Pastinya operasi itu sesuai sama ketentuan Undang Undang.

Jeke Pentecost adalah anak kandung Stacker Pentecost, ranger pengendara Jaeger Striker Eureka yang gugur karna mengorbankan diri untuk tutup celah Kaiju pada film pertama.

Sayangnya, Jake hidup dalam bayang-bayang sang bapak. Dia mempunyai kehidupan yang suram karna banyak lakukan tindak kriminil.

Hidup Jake beralih saat ia berjumpa dengan seseorang remaja wanita yang mempunyai kekuatan merakit Jaeger, Amara Namani.

Di waktu yang sama, dunia kembali terancam dengan hadirnya Kaiju yang kembali keluar lewat cara berlainan serta tidak terduga.

Pertama kalinya melihat Pacific Rim : Uprising, terbersit pemikiran kalau rencana from zero to hero akan diusung lewat film ini. Sayangnya, tebakan itu tidak seutuhnya pas.

Tiap-tiap ciri-khas yang ada pada film itu berkembang sesuaidengan berlangsungnya narasi. Tetapi, perseteruan personal serta latar belakang pada setiap ciri-khas cuma dikisahkan sepintas.

Pasalnya, film ke-2 Pacific Rim ini lebih berikan perhatian padakeberlangsungan dunia pasca-serangan Kaiju 10 th. kemarin.

Tidak sepeti yang dihidangkan oleh Pacific Rim pertama yang mengutamakan perubahan ciri-khas jadi pelatuk untuk keberlangsungan narasi.

Walaupun demikian, semua tokoh pada film ini mempunyai jumlah yang seimbang. Seingga kehadiran mereka dalam film ini tidak percuma.

Robot raksasa andalan sebagai ikon film ini, Jaeger juga terlihat sebatas pelengkap dibanding ciri-khas manusia yang ada pada film itu.

Bila pada film pertama kehadiran Jaeger bermanfaat untuk keberlangsungan hidup manusia, dalam Pacific Rim : Uprasing Jaeger sekalipun tidak alami perkembangan.

Jalan narasi Pacific Rim : Uprising dapat disebut cukup baik. Walaupun penyampaiannya termasuk cepat. Terlebih di bagian pertempuran akhir pada Kaiju serta Jaeger. Walau pada intinya pertarungan yang dikerjakan masih tetap masuk akal.

Meskipun demikian, film ini tetaplah memberi beberapa surprise untuk pemirsa sepanjang berlangsungnya jalan narasi.

Pasalnya, pemirsa akan tidak mengira siapa dalang dibalik serangan Kaiju yang keluar dengan mendadak. Perseteruan general yang ada pada film itu juga dihidangkan sejara beruntun.

Hal menarik yang lain ada pada bonus after-credit. Di bagian itu, sang tokoh paling utama mengemukakan kalau Pacific Rim juga akan kembali lewat film ketiganya. Pastinya, dengan perseteruan yang tambah baik.

Untuk Anda yang suka pada siaran tindakan, film ini masih tetap layak untuk direferensikan.

Pacific Rim : Uprising tampil perdana di bioskop Indonesia pada 21 Maret 2018. Penasaran dengan film ini? Silahkan lihat tindakan Jaeger di bioskop paling dekat.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam – Vitamin adalah satu zat senyawa kompleks yang begitu dibutuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *