Home / Berita Bola / Nainggolan : Roma Tanpa ada Beban Lawan Barcelona

Nainggolan : Roma Tanpa ada Beban Lawan Barcelona

Nainggolan : Roma Tanpa ada Beban Lawan Barcelona

Nainggolan

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan menyatakan kalau timnya akan tidak terbebani apapun waktu berjumpa Barcelona. Roma dipertemukan dengan Barca dalam sesi perempat final Liga Champions musim ini.

Nainggolan memberikan indikasi kalau Barca begitu diunggulkan dalam pertemuan kesempatan ini. Karena itu, tujuan Roma dalam pertandingan ini juga tidak sangat muluk-muluk. Roma menginginkan tingkatkan reputasi mereka di kancah Eropa.

” Kompetisi kelak juga akan begitu susah, kebanyakan orang tahu itu. Tapi yang paling hebat yaitu kalau kami juga akan bermain tanpa ada beban. Pertemuan itu kelak juga akan jadi kesempatan untuk kami untuk buat bintang kami bercahaya makin jelas di Eropa, ” cetus Nainggolan pada Il Tempo.

Nainggolan tidak menyanggah kalau Barca juga akan begitu susah ditaklukkan. Di la Liga, Barca belum juga terkalahkan sekalipun. Walau sekian, Roma tidak juga akan bermain defensif dalam pertemuan kelak. Mereka juga akan tetaplah menyerang serta bermain berani.

” Barcelona masih tetap belum juga terkalahkan, jadi pastinya kompetisi kelak juga akan berat. Beberapa orang menyebutkan kalau ini yaitu misi yang tidak mungkin saja untuk kami. Tapi itu malah dapat jadi kemampuan kami, karna mereka menyepelekan kami serta itu juga akan jadi motivasi kami. Roma juga akan melakukan kompetisi itu tanpa ada rasa takut. Kami juga akan bermain terbuka serta tanpa ada beban. “

Baca Juga :
Manchester City Akan Dihancurkan Oleh Pemain Klopp
Arsenal vs Watford FC : Petr Cech Gagalkan Penalti, The Gunners Menang 3-0
Pemain Chelsea Menjadi Kelelahan Gara Antonio Conte

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *