Home / Berita Bola / Mourinho Bisa Lampu Hijau Untuk Buru Varane

Mourinho Bisa Lampu Hijau Untuk Buru Varane

Mourinho Bisa Lampu Hijau Untuk Buru Varane

Mourinho Bisa Lampu Hijau Untuk Buru Varane

Hasrat Jose Mourinho untuk bereuni dengan Raphael Varane kelihatannya selekasnya terwujud. Manajemen MU beritanya telah memberi restu pada sang manajer untuk menguber bek Real Madrid itu pada musim panas kelak.

Varane sendiri memanglah cukup seringkali dihubungkan disukai Jose Mourinho. Mourinho jadi sosok yang melambungkan Varane di lini pertahanan Real Madrid hingga ia jadi satu diantara tumpuan pertahanan El Real satu tahun lebih terakhir.

Isu ketertarikan Mourinho pada bek Timnas Prancis itu tidak berhenti. Sang pelatih diberitakan menginginkan kembali memakai jasa sang bek di lini pertahanan setan merah sepanjang dua th. paling akhir.

Menurut laporan yang ditulis Mirror, hasrat Mourinho untuk melatih Varane juga akan kembali terwujud. Manajemen MU beritanya telah menyepakati proposal Mourinho untuk memboyong bek 24 tahun itu ke Old Trafford.

Mourinho sendiri beritanya diberi dana besar untuk memboyong sang bek. Tetapi untuk tawaran perdana, Mourinho juga akan melepas tawaran sebesar 40 juta pounds pada Real Madrid.

Varane sendiri masih tetap terikat kontrak di Real Madrid sampai tahun 2022 yang akan datang. Karenanya pihak Los Blancos diberitakan memohon tidak kurang dari 50 juta pounds untuk bekas pemain Lens itu.

Baca Juga :
Kritik FIGC Karna Balotelli, Raiola Didamprat Sacchi
Dalam 4 Langkah Italia Menuju Kebangkitan
Ibrahimovic Sudah Setuju Gabung LA Galaxy
Indonesia Vs Singapura – Saat Febri Hariyadi Dipuja, Pemain Ini Malah Memperoleh Hujatan

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *