Home / Berita Bola / Morientes Mengharapkan Conte Masih tetap Yakin Dengan Morata

Morientes Mengharapkan Conte Masih tetap Yakin Dengan Morata

Morientes Mengharapkan Conte Masih tetap Yakin Dengan Morata

Morientes Mengharapkan Conte Masih tetap Yakin Dengan Morata

Mantan penyerang Spanyol, Fernando Morientes, merekomendasikan pada pelatih Antonio Conte untuk tetaplah yakin dengan kwalitas sang striker, Alvaro Morata. Ia berasumsi sang pemain masih tetap memerlukan saat menyesuaikan di Premier League.

Pemain berumur 25 th. itu berlabuh di Stamford Bridge untuk menukar Diego Costa yang hengkang ke Atletico Madrid. Performnya alami penurunan dalam sebagian minggu paling akhir sampai buat dianya seringkali digantikan oleh pemain anyar, Olivier Giroud.

Walau demikian, Morientes tetaplah yakin dengan kwalitas Morata serta berasumsi sang pemain masih tetap ada di fase penyesuaian. Ia juga mengharapkan Conte mempunyai pemikiran yang sama dengannya.

Waktu anda geser ke Inggris, semua beralih. Saya fikir kebanyakan orang yang geser perlu masa penyesuaian. Pemain Spanyol memerlukan itu, tapi dia yaitu pemain yang dapat buat fansnya suka,” tutur Morientes pada Yahoo Sport.

Dia sudah cetak sebagian gol perlu. Saat ini dia tengah mencari performnya sesudah kembali dari cedera. Dia baru tiba di club besar serta hal yang perlu yaitu sang pelatih yakin,” lanjutnya.

Diluar itu, ia juga yakin Chelsea mempunyai pemain yang hebat di diri Morata sekarang ini. Morientes juga menerangkan tentang kekuatan bekas pemain Real Madrid itu pada media.

Dia cepat, kuat, serta mempunyai sundulan yang bagus. Untuk satu tim yang bermain sepak bola menyerang serta buat banyak kesempatan, mempunyai pemain seperti dia yaitu hal yang brilian,” tandasnya.

Dalam lima pertandingan paling akhir Morata pada musim ini, ia baru cetak satu gol. Ia bahkan juga tidak dapat menolong timnya waktu disingkirkan oleh Barcelona dengan agregat 4-1 di sesi delapan besar Liga Champions sebagian minggu kemarin.

Baca Juga :
Portugal Vs Mesir, Cristiano Ronaldo 2, Mohamed Salah 1
Messi Tidak Pernah Akur Dengan Dybala Apa Penyebab Masalah Mereka
Target Manchester United Pada Musim Ini Akan Memainkan 10 Laga
Eden Hazard Di Hubungi Oleh Manchester City Untuk Kontrak Baru

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *