Home / Berita Bola / Montella Tutup Peluang Latih Timnas Italia

Montella Tutup Peluang Latih Timnas Italia

Montella Tutup Peluang Latih Timnas Italia

Montella

Vincenzo Montella menyebutkan tidak ada peluang untuk dianya untuk melatih Timnas Italia. Terdapat banyak argumen yang memicu hal tersebut, salah nya ialah karna ia belum juga beruban.

Montella sendiri sekarang ini melatih Sevilla. Bekas pelatih AC Milan itu menukar Eduardo Berizo di Ramon Sanchez Pizjuan pada akhir bln. Desember tahun kemarin.

Berarti, Montella baru saja ada di Sevilla. Satu diantara prestasi yang sudah diraih Montella dengan Sevilla yaitu membawa timnya maju ke perempat final Liga Champions sesudah dengan mengagetkan singkirkan Manchester United di Old Trafford.

Disamping itu, Timnas Italia tengah mencari pelatih baru sesudah pemecatan Gian Piero Ventura. Pelatih itu kehilangan jabatannya di Italia sesudah tidak berhasil membawa Azzurri maju ke Piala Dunia 2018. Untuk sesaat ini, Italia ada dibawah masalah Luigi Di Biagio.

Montella memanglah sempat menyebutkan kalau dianya tertarik melatih Italia. Bahkan juga untuk pelatih 43 tahun itu melatih Timnas Italia yaitu satu yang diimpikan.

Tetapi apa yang disebutkan Montella berlainan saat Sevilla juga akan hadapi Barcelona di La Liga akhir minggu ini. Montella menyebutkan kalau dianya untuk sekarang ini belum juga saatnya melatih Italia.

” Tidak ada peluang jadi pelatih Italia, ” ucap Montella seperti diambil dari Soccerway.

” Pertama, saya terasa suka disini serta saya konsentrasi pada apa yang saya lakukan disini. Yang ke-2, tidak ada kontak dari Italia. “

” Yang ke-3 untuk melatih Italia Anda mesti mempunyai banyak uban serta untuk sekarang ini saya baru miliki sedikit, ” tuturnya.

Baca Juga :
Manchester City Akan Dihancurkan Oleh Pemain Klopp
Arsenal vs Watford FC : Petr Cech Gagalkan Penalti, The Gunners Menang 3-0
Pemain Chelsea Menjadi Kelelahan Gara Antonio Conte

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *