Home / Berita Nasional / Mengedar photo muka bayi Siti Nurhaliza, ini keterangan sang suami

Mengedar photo muka bayi Siti Nurhaliza, ini keterangan sang suami

Mengedar photo muka bayi Siti Nurhaliza, ini keterangan sang suami

Siti Nurhaliza

Rasa bahagia saat ini tengah menyelimuti Siti Nurhaliza serta sang suami, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa atau sering disapa Datuk K. Pasalnya, penantian sepanjang 11 tahun pernikahan mereka terbayar dengan hadirnya sang buah hati berjenis kelamin wanita pada Senin (19/3). Pelantun lagu Bukanlah Cinta Umum itu melahirkan lewat sistem operasi caesar dengan berat 3,55 kg.

Berita bahagia itu, diberikan Siti Nurhaliza dengan segera lewat account Instagram pribadinya. Tidak seperti umumnya selebriti yang tunjukkan muka sang buah hati selesai dilahirkan, Siti serta Datuk K setuju untuk tidak tunjukkan muka bayi perempuannya sebelumnya berumur tujuh hari.

Hal itu pasti buat umum, terutama beberapa pengagum Siti di buat penasaran dengan muka anak pertamanya itu. Tetapi beberapa waktu terakhir, warga dunia maya digemparkan dengan satu photo bayi yang tengah ada di pangkuan seseorang wanita, bayi berparas cantik itu adalah anak Siti serta Datuk K yang dinamakan Fatimah Az-Zahra.

Mengedar photo bayi perempuannya tersebut di sosial media, dibenarkan segera oleh Datuk K. ” Ya, itu photo anak kita, kita akan tidak menyangkalnya. Perkara ini berlaku diluar kendali karna banyak saudara serta bebrapa rekanan yang datang menyenguk Siti dan anak kami, ” ungkat pria berumur 59 tahun itu, Rabu (21/3).

Ia juga memberikan rasa kecewanya pada oknum tidak bertanggungjawab yang telah menebar luaskan photo anaknya tanpa ada seizin pihak keluarga. ” Jujur saja, saya begitu dirugikan oleh aksi photografer yg tidak bertanggungjawab karna kami sudah berencana untuk menghadirkan muka bayi kami serta menginformasikan namanya dalam satu acara spesial, ” pungkas Datuk K.

About admin

Check Also

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam – Vitamin adalah satu zat senyawa kompleks yang begitu dibutuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *