Home / Berita Bola / Mario Balotelli Akan Bermain Bersama Dengan Azzuri

Mario Balotelli Akan Bermain Bersama Dengan Azzuri

Mario Balotelli Akan Bermain Bersama Dengan Azzuri

Mario Balotelli Akan Bermain Bersama Dengan Azzuri

Bekas pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, yakin kalau Mario Balotelli mesti bermain dengan Azzuri supaya dapat menunjukkan kalau dianya sudah lebih dewasa. Ranieri juga berasumsi kalau Balotelli dapat buat ketidaksamaan.

Sekarang ini, Ranieri tengah menukangi tim Ligue 1, Nantes. Dia juga seringkali berjumpa dengan Super Mario yang membela Nice. Dalam wawancaranya sekian waktu lalu, ia pernah tunjukkan ketertarikannya jadi pelatih Azzuri.

Menurut dia, Italia memerlukan sosok Balotelli karna sang pemain dapat buat ketidaksamaan. Diluar itu, Balotelli juga dia anggap perlu saat bermain dengan Azzuri supaya dapat tunjukkan kwalitas dianya sekarang ini.

Balotelli? Di Prancis, dia buat ketidaksamaan. Dia perlu bermain dengan tim nasional untuk lihat apakah dianya sudah dewasa,” ungkap Ranieri pada Radio Uno.

Diluar itu, ia juga menyebutkan sudah temukan tempat yang cocok untuk gelandang PSG, Marco Verratti, didalam scuad Azzuri. Menurut dia, tempat yang paling pas untuk pemain berumur 25 th. itu yaitu dimuka lini pertahanan.

Dia sudah tunjukkan hal bagus di Ligue 1. Saya memandangnya dimuka lini depan, tersebut perannya untuk saya. Zeman memainkannya pada tempat itu waktu di Pescara,” lanjutnya.

Kami mesti memberi tanggung jawab peranan itu padanya, serta lihat apakah dia dapat mengerjakannya,” ujarnya.

Ranieri sering disebut-sebut ada didalam daftar calon penerus Gian Piero Ventura yang dipecat selesai tidak berhasil membawa Italia ke Piala Dunia. Musim ini, ia sukses membawa Nantes bertengger di tempat enam Ligue 1 dengan pencapaian 44 point.

Baca Juga :

Gareth Southgate Memberikan pujian pada Joe Hart Pemain Andal
Gelandang Roma Tidak Berpaling Dari Manchester United Dan Chelsea
Morientes Mengharapkan Conte Masih tetap Yakin Dengan Morata
Stock Gelandang Bali United Sangat ‘Gemuk’, Yabes Tanuri Isyaratkan Lebih Pemain Lagif

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *