Home / Berita Bola / Manchester United Resmi Terlepas Ibrahimovic

Manchester United Resmi Terlepas Ibrahimovic

Manchester United Resmi Terlepas Ibrahimovic

Manchester United Resmi Terlepas Ibrahimovic

Manchester United menginformasikan pada Kamis (22/03) petang saat setempat kalau mereka resmi memutus kontrak strikernya Zlatan Ibrahimovic.

Pemain asal Swedia itu gabung dengan United dari PSG pada th. 2016 kemarin. Waktu itu ia dicomot dengan status free transfer.

Pada musim kiprahnya di Inggris, pemain berumur 36 th. itu berhasil cetak 28 gol dari 46 kompetisi. Ia juga menolong MU memenangkan trofi EFL Cup serta Liga Europa.

Walau demikian mendekati akhir musim ia alami cedera lutut yang kronis. Ia pernah mesti tidak hadir sepanjang sekitaran delapan bln.. Ia pernah sembuh serta lalu dikontrak sekali lagi sepanjang semusim oleh MU.

Walau demikian, lalu lututnya bermasalah sekali lagi. Akhirnya pada musim ini ia cuma pernah bermain sejumlah tujuh barangkali, lima salah satunya jadi pemain pengganti.

Manchester United mengkonfirmasikan kalau pihak club sudah menyepakati pemutusan kontrak Zlatan Ibrahimovic dengan selekasnya.”

Kebanyakan orang di club menginginkan mengatakan terima kasih pada Zlatan atas kontribusinya pada tim mulai sejak kehadirannya serta mendoakannya yang paling baik untuk masa depannya,” sekian pesan singkat yang diupload oleh pihak MU.

Sebelumnya ini, Ibrahimovic sering disebut-sebut juga akan gabung dengan club MLS, LA Galaxy. Bila jadi geser ke tim yang berbasiskan di Los Angeles itu, ia juga akan ikuti jejak beberapa alumnus Premier League yaitu David Beckham, Robbie Keane, Steven Gerrard serta Ashley Cole.

BACA JUGA :
Agen Menggunakan Kode Untuk Arsenal Kebut Transfer Bintang Lyon Ini
Emre Can Ke Real Madrid, Luka Modric Gabung Arsenal?
Perkiraan Leicester Vs Chelsea : Pemilihan Nasib Antonio Conte?
Persaingan perebutan Top Score Liga Spanyol : Messi, Ronaldo, Suarez Ketat

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *