Home / Berita Bola / Lingard Menginginkan Bawa MU Ulangilah Histori ‘Class of ’92’

Lingard Menginginkan Bawa MU Ulangilah Histori ‘Class of ’92’

Lingard Menginginkan Bawa MU Ulangilah Histori ‘Class of ’92’

Lingard

Jesse Lingard yakin kalau dianya dengan rekan-rekannya dapat mengulangi keberhasilan pemain yang tergabung dalam ‘class of ’92’ dalam mengantarkan Manchester United mencapai beragam titel. Lingard yakin dengan pemain seperti Marcus Rasford serta Paul Pogba dapat mengulangi histori kejayaan itu.

Lingard, Rashford serta Pogba yaitu jebolan akademi MU. Hal tersebut tidak lain dengan David Beckham, Paul Scholes, serta Ryan Giggs. Tiga pemain itu sempat membawa MU mencapai tiga titel pada musim 1998/1999.

Mengulang keberhasilan MU di masa lampu pasti jadi keinginan untuk beberapa pemain Manchester United sekarang ini, termasuk juga Lingard. Oleh karenanya, dengan rekan-rekannya, ia menginginkan menyamakan keberhasilan Beckham dkk.

” Ini mengenai buat histori baru tapi Anda kenal tim dengan Paul Scholes, David Beckham, Gary Neville dan sebagainya serta Anda ketahui apa yang mereka raih serta benar saja pemain seperti saya, Marcus, Paul, berusaha untuk mengikuti itu serta memenangkan trofi, ” ucap Lingard pada BBC.

” Mereka datang bersama, namun tim saya berpisah hingga mempunyai pemain beda seperti Marcus di tim serta Paul sudah ada disini mulai sejak 16, kami cuma menginginkan coba serta mengikuti apa yang mereka kerjakan, ” terang Lingard.

Lingard sendiri bermain cukup bagus di MU musim ini dibawah bimbingan Jose Mourinho. Ia sudah menyatukan delapan gol serta memberi assist di Premier League.

Baca Juga :
Manchester City Akan Dihancurkan Oleh Pemain Klopp
Arsenal vs Watford FC : Petr Cech Gagalkan Penalti, The Gunners Menang 3-0
Pemain Chelsea Menjadi Kelelahan Gara Antonio Conte

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *