Home / Berita Bola / Lakoni Derby Jawa timur, Pelatih Persebaya Lupakan Masa lalu dengan Persela

Lakoni Derby Jawa timur, Pelatih Persebaya Lupakan Masa lalu dengan Persela

Lakoni Derby Jawa timur, Pelatih Persebaya Lupakan Masa lalu dengan Persela

Jawa timur

Persebaya Surabaya juga akan melawat ke markas Persela Lamongan pada hari Jumat (30/3) dalam kelanjutan Go-Jek Liga 1 dengan Bukalapak. Angel Alvredo Vera yang sempat mengukir masa lalu dengan Laskar Joko Tingkir, cuma menginginkan menuai kemenangan dalam pertandingan itu.

” Saya memanglah sempat di Lamongan. Tapi, saya saat ini dengan Persebaya. Saya menginginkan memenangi pertandingan ini dengan Persebaya, ” kata Vera dinukil dari situs resmi club.

Sekarang ini, Persebaya tengah dalam trend positif. Melawan Perseru Serui, tim berjuluk Bajul Ijo itu buka pertandingan dengan kemenangan 1-0.

Persebaya memperoleh keuntungan ketika juru taktik Angel Alfredo Vera banyak ketahui kemampuan tuan-rumah. Pasalnya, arsitek asal Brasil itu sempat bertindak jadi asisten pelatih Persela pada 2013.

Disamping itu Persela yang melakukan tindakan jadi tuan-rumah pasti tidak mau memikul malu. Walau tidak bicara masalah tujuan, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini diprediksikan juga mengincar hasil yang sama juga dengan Persebaya.

Pelatih Persela, Aji Santoso memohon Shohei Matsunaga serta kawan-kawan untuk mengerti style permainan Bajul Ijo. Bekas arsitek Arema FC ini berasumsi Persebaya adalah lawan yang kuat.

” Tapi, saya tetaplah respect dengan Persebaya. Serta, kami mesti tetaplah berhati – hati. Karna, saya sangka langkah main Persebaya tetaplah sama dari kaki ke kaki dengan memprioritaskan penguasaan bola, ” kata Aji.

Pertemuan pada Persela vs Persebaya ini juga akan minus Bonekmania. Barisan pendukung Persebaya itu dilarang ada ke stadion Surajaya atas pertimbangan keamanan. Pada putaran ke-2 kelak, pendukung Persela juga tidak bisa datang ke markas Persebaya.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *