Home / Berita Bola / Kritik FIGC Karna Balotelli, Raiola Didamprat Sacchi

Kritik FIGC Karna Balotelli, Raiola Didamprat Sacchi

Kritik FIGC Karna Balotelli, Raiola Didamprat Sacchi

Kritik FIGC Karna Balotelli, Raiola Didamprat Sacchi

Eks pelatih timnas Italia Arrigo Sacchi mendamprat Mino Raiola karna mencemooh FIGC dengan perkataan menjijikkan cuma dikarenakan Mario Balotelli tidak terpanggil masuk scuad Azzurri.

Baru saja ini pelatih sesaat Azzuri yaitu Luigi Di Biagio melaunching 26 nama pemain yang juga akan dimainkannya di dua pertandingan eksperimen dalam jeda internasional kesempatan ini. Ada enam penyerang di scuad itu, tetapi nama Balotelli sekalipun tidak dilirik oleh Di Biagio.

Di Biagio mengakui ia tidak menyebut Balotelli karna penyerang 27 tahun itu mesti tampak lebih dari sebatas cetak gol dengan klubnya di Prancis, Nice. Hal semacam ini lalu buat Raiola geram.

Pria yang berprofesi jadi agen pemain kelas kakap itu mengakui kecewa dengan argumen yang dikemukakan Di Biagio. Ia juga mencemooh FIGC dengan mengatakan mereka bekerja tanpa ada miliki gagasan masa depan yang pasti.

Sacchi juga tidak tinggal diam mendengar omelan Raiola ini. Ia mengatakan sang agen harusnya menginstrospeksi dianya serta hal yang sama saja mesti dikerjakan oleh Balotelli.

Saya membaca pernyataan Raiola, ia yaitu anggota dari lingkungan itu serta ia juga akan menentang Di Biagio karna tidak berhasil menyebut Balotelli,” ucapnya pada Gazzetta dello Sport.

Ia bicara mengenai FIGC dalam arti tercela, memakai kata menjijikkan. Saya tahu kalau memanglah tugasnya untuk membela clientnya, namun seorang seperti dianya semestinya mengatakan terima kasih pada sepakbola : hal tersebut yang merubah hidupnya, ” ketus Sacchi.

Mengapa tidak ajukan pertanyaan pada sendiri kenapa Balotelli tidak diperhitungkan sepanjang sekian waktu? Tentu ada suatu hal, terkecuali CT yang telah mencermati perubahan setiap pemain semua hilang ingatan? ”

Baca Juga :
Kesaksian Warga masalah Beringasnya Geng Motor di Kemang
Wanita Cantik Indonesia Dylan Sada Mengalami Kekerasan Dan Menyiksanya
Benarkah Galaxy J8 Mempunyai Ram 3 GB

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *