Home / Berita Nasional / Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai

Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai

Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai

Ketika Melissa Falkowski mendengar bahwa ada penembakan di sekolah, instingnya mengambil alih. “Saya berhasil memasukkan 19 anak di lemari bersamaku,” kata Falkowski, seorang guru di Marjory Stoneman Douglas School. “Ini adalah mimpi buruk terburuk yang bisa menimpamu.” dan Sebuah alarm kebakaran terdengar pada Rabu siang ini, mendorong Falkowski untuk mengantar siswa keluar dari gedung, seperti yang telah dia lakukan berkali-kali selama latihan api.

Beberapa menit kemudian, ketika seorang petugas keamanan memberi tahu dia bahwa seseorang telah melepaskan tembakan ke sekolah Broward County, dia mendesak para siswa untuk meninggalkan lorong dan bersembunyi di kelas, Ada penyerang di kampus dan tidak ada waktu, hanya itu yang saya tahu di antaranya 60 dan 90 detik kemudian, dia menutup pintu kelas.

Kami hampir berkerumun di tikungan selama beberapa menit dan kemudian membuat keputusan untuk membawa semua orang ke lemari,” kata Falkowski

Sebagian besar siswa tetap diam saat menggunakan telepon mereka, yang lain mulai menangis. Falkowski mengatakan bahwa dia hanya mencoba untuk tetap bersama mereka “Anda mencoba melakukan yang terbaik untuk anak-anak yang seharusnya Anda jaga agar tetap aman,” katanya.

Tapi selama 30 menit, guru dan siswa menunggu dalam ketakutan sampai mereka mendengar agen SWAT mengamankan ruangan dan Mereka Akhir nya Aman.

Falkowski menghubungkan tindakannya dengan pelatihan yang baru diterima. Namun, dia yakin itu tidak cukup, “Kami tidak bisa lebih siap menghadapi situasi ini, yang membuat frustrasi begitu,” kata Falkowski.

Dan “Kami melakukan semua yang harus kami lakukan, sekolah-sekolah di Broward County mempersiapkan kami untuk situasi ini dan kami masih memiliki begitu banyak korban tewas, paling tidak untuk saya, ini sangat menyakitkan karena saya merasa hari ini bahwa pemerintah kita, negara kita, telah mengecewakan kita dan dia gagal anak-anak kami dan tidak membuat kami aman, “katanya.

Sekian Penjelasan Dari : beritasemasaterikini.com

About admin

Check Also

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam – Vitamin adalah satu zat senyawa kompleks yang begitu dibutuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *