Home / Berita Nasional / Kesaksian Warga masalah Beringasnya Geng Motor di Kemang

Kesaksian Warga masalah Beringasnya Geng Motor di Kemang

KESAKSIAN WARGA MASALAH BERINGASNYA GENG MOTOR DI KEMANG

Satu video viral di sosial media yang diisi detik-detik beringasnya tindakan sekumpulan orang disangka geng motor berulah di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Senin awal hari.

Dalam rekaman video, Senin (5/3/2018), tindakan itu berlangsung awal hari barusan sekitaran jam 01. 30 WIB. Pantauan di tempat, pengambilan video amatir itu disangka dari lantai 3 kafe Locarasa.

Sesudah mengakibatkan kerusakan sebagian unit sepeda motor dimuka kafe Locarasa, kawanan disangka geng motor ini menganiaya sekumpulan pemuda yang berada di Jalan Kemang Selatan X.

Berdasar pada kesaksian kakak korban pengeroyokan geng motor, Ikin (58), malam itu adiknya tengah melindungi warung. Tetapi, sekumpulan orang disangka geng motor datang serta menguber beberapa pemuda yang tengah berkumpul di warung Ikin.

Jadi semalem ade saya yang jagalah warung. Cocok pagi-pagi saya ke warung, tahu tahu kepala sama tangan ade saya telah diperban tuch. Dia sama anak-anak yang nongkrong di warung dikejar-kejar sama geng motor. Selalu adik saya pada akhirnya dipukulin sampai diinjek juga tuturnya. Bila peristiwanya sekitaran jam 2,” Senin (5/3/2018).

Seirama dengan Ikin, satu diantara pegawai minimarket di sekitaran tempat peristiwa, mengatakan bila peristiwa berjalan sekitaran jam 02. 00 WIB.

Kawanan pengendara itu terlihat melintas di Jalan Kemang Raya dari arah Bangka ke Ampera. Mereka lalu mendadak berhenti serta turun dari sepeda motornya.

Mendadak tampak beberapa orang mendekati motor yang terparkir serta segera menjatuhkannya satu per satu. Bukan sekedar itu, beberapa pria itu juga memukul berulang-kali motor dengan benda disangka sebilah kayu.

Mereka berteriak-teriak malam itu sampai pada akhirnya berlalu.

Lima orang jadi korban perusakan oleh grup yang disangka geng motor di lokasi Kemang, Jakarta Selatan. Keributan itu berlangsung sekitaran jam 01. 30 WIB awal hari barusan.

Iya. Ada peristiwa pengrusakan motor serta mobil, serta sebagian warga ada yang dianiaya,” papar Kabid Humas Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

Menurut Argo, jati diri ke-5 korban itu yaitu Ari Pratama dengan cedera robek kecil di dagu, Viki Eko terluka di kepala, Dodi Januar Pribadi luka dibagian dagu, Mamat Rahmat memar kepala, serta Bayu Ardiansyah alami luka lecet di pipi.

Empat kendaraan roda empat dirusak serta pecah kaca yang berada di tempat depan kafe,” terang Argo.

Tindakan itu terekam dalam satu video yang lalu viral di sosial media. Sekumpulan pengendara motor berulah dengan lakukan tindakan perusakan di lokasi Kemang, Jakarta Selatan.

Sekian Penjelasan Dari : beritasemasaterikini.com

About admin

Check Also

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam – Vitamin adalah satu zat senyawa kompleks yang begitu dibutuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *