Home / Berita Bola / Kalahkan Vietnam 1-0, Timnas U-16 Juara di Jepang

Kalahkan Vietnam 1-0, Timnas U-16 Juara di Jepang

Kalahkan Vietnam 1-0, Timnas U-16 Juara di Jepang

Timnas U 16

Timnas U-16 Indonesia mencapai titel juara turnamen Jenesys 2017 di Jepang. Pada partai final di Lapangan 1 Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park, Senin (12/3/2018), mereka menaklukkan timnas U-16 Vietnam dengan score tidak tebal 1-0.

Pada pertandingan ini, pelatih Fakhri Husaini lakukan perputaran dengan mencadangankan Rendy Juliansyah serta Hamsa Lestaluhu. Tempat ke-2 pemain itu digantikan oleh Andre Oktaviansyah serta pencetak gol pada pertandingan semi final kontra timnas U-15 Jepang, Sutan Diego Zico.

Gol kemenangan tim berjulukan Garuda Asia ini diciptakan oleh pemain pengganti, Rendy Juliansyah. Dia menjebol gawang lawan lewat titik putih pada menit ke-64.

Kesuksesan ini jadi yang ke-2 buat Fakhri Husaini masalah menghadirkan titel juara turnamen dengan Timnas U-16. Terlebih dulu, eks juru taktik PKT Bontang itu juga mencapai titel turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017 di Vietnam.

Hasi ini telah diperkirakan sesudah lihat langkah Timnas U-16 selama turnamen. Perjalan mereka ke final begitu memberikan keyakinan karna menaklukkan Filipina dengan score telak 7-1, menang lima gol tanpa ada balas atas Kamboja, dan menekuk tuan-rumah Jepang dengan score tidak tebal 1-0 pada semi final.

Mengenai langkah Vietnam tidaklah terlalu impresif sesudah hanya menang 2-1 atas Laos, imbang tanpa ada gol kontra Miyazaki Selection, dan cuma dapat menang adu penalti kontra Thailand dalam semi final, sesudah bermain imbang 0-0.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *