Home / Berita Bola / Juventus Diakui Dapat Tembus Final Liga Champions Sekali lagi

Juventus Diakui Dapat Tembus Final Liga Champions Sekali lagi

Juventus Diakui Dapat Tembus Final Liga Champions Sekali lagi

Juventus Diakui Dapat Tembus Final Liga Champions Sekali lagi

Eks pelatih AC Milan Arrigo Sacchi kagum pada kwalitas Juventus serta mengatakan Bianconeri berpeluang besar maju ke final Liga Champions.

Juve alami penambahan cepat di level Eropa mulai sejak tahun 2014. Hal itu tidak terlepas dari polesan Massimiliano Allegri.

Mulai sejak tahun itu, Juve dapat menembus partai final sejumlah 2 x. Yang pertama di tahun 2015 serta yang ke-2 di tahun 2017.

Musim ini, Juve telah sukses mengambil langkah ke sesi perempat final serta juga akan bertemu dengan Real Madrid. Di sesi 16 besar tempo hari, Gianluigi Buffon cs sukses tunjukkan kehebatannya dengan keluar dari kondisi tidak untungkan melawan Tottenham.

Juve mengagumkan dalam soal ciri-khas mereka, kemampuan fisik mereka serta kemauan mereka dan untuk histori serta budaya yang telah jadi punya club itu sepanjang lebih dari satu era, ” pujinya pada Gazzetta dello Sport.

Mereka berhasil menghadirkan satu maha karya melawan Tottenham, serta mereka dapat mengambil langkah jauh di Liga Champions, ” cetus Sacchi.

Eks pelatih berkepala plontos ini memberikan pujian pada sosok Allegri. Tetapi ia juga lihat pelatih berumur 50 tahun itu mempunyai satu kekurangan.

Saya berasumsi Allegri jadi guru yang tingkatkan taktik ke level teratas. Bagus, tapi ia melupakan keindahan serta serasi, musik yang perlu dimainkan oleh satu tim sepakbola, ” serunya.

Duel leg pertama pada Juve vs Madrid juga akan di gelar di Turin pada 4 April yang akan datang. Sesaat leg ke-2 di gelar pada tanggal 12 April.

Baca Juga :
Kritik FIGC Karna Balotelli, Raiola Didamprat Sacchi
Dalam 4 Langkah Italia Menuju Kebangkitan
Ibrahimovic Sudah Setuju Gabung LA Galaxy
Indonesia Vs Singapura – Saat Febri Hariyadi Dipuja, Pemain Ini Malah Memperoleh Hujatan

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *