Home / Berita Bola / Jakmania serta Aremania Disuruh Kompak Jagalah GBK

Jakmania serta Aremania Disuruh Kompak Jagalah GBK

Jakmania serta Aremania Disuruh Kompak Jagalah GBK

Aremania

Persija Jakarta serta Arema FC akan berjumpa pada minggu ke-2 Go-Jek Liga 1 dengan Bukalapak pada hari Sabtu (31/3) yang akan datang di Stadion Gelora Bung Karno. Supporter dari ke-2 kubu dalam kompetisi kelak diinginkan dapat keduanya sama melindungi kondusifitas stadion.

Persija Jakarta yaitu satu diantara club yang mempunyai basis supporter yang masif di Indonesia, demikian pula Arema FC. Pendukung kubu Persija kerab dimaksud The Jakmania sesaat di kubu Arema karib di kenal dengan Aremania.

Dua grup supporter itu sering mengikuti tim yang paling disayangi di manapun mereka bermain. Demikian juga dengan pertandingan di SUGBK pada akhir minggu ini, ke-2 grup supporter diakui akan penuhi stadion.

Panitia pelaksana kompetisi Persija Jakarta juga memakai peluang ini untuk selalu mengampanyekan Jagalah GBK yang telah dikerjakan mulai sejak final Piala Presiden 2018. Panpel Persija tidak cuma menghimbau The Jakmania, namun juga Aremania untuk ikut melindungi GBK dengan melindungi ketertiban waktu melihat kompetisi serta melindungi sarana yang berada di SUGBK.

” Kami menyongsong kawan-kawan Aremania dengan baik. Tetapi, saya juga mewanti-wanti supaya mereka turut menolong melindungi GBK karna ini adalah aset bangsa. Sesuai sama slogan kami Jagalah GBK, ” tutur Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma.

” Mari kita teratur, jangan pernah ada flare, smoke bomb, laser, serta hal-hal lain yang dapat mengganggu jalannya kompetisi. Dukung tim semasing dengan sportif, ” lanjutnya.

Bila semuanya ticket terjual dalam kompetisi kelak, jadi SUGBK akan menyimpan 65 ribu pemirsa berdasar pada ticket yang disiapkan untuk pertandingan itu. Pendukung Arema jadi tim tamu memperoleh jatah 4 ribu ticket sesaat bekasnya untuk pendukung Persija.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *