Home / Berita Bola / Izaac Wanggai Berpeluang Lakoni Kiprah di Lamongan

Izaac Wanggai Berpeluang Lakoni Kiprah di Lamongan

Izaac Wanggai Berpeluang Lakoni Kiprah di Lamongan

Lamongan

Eks gelandang Persipura Jayapura, Izaac Wanggai resmi jadi sisi dari Persipura Jayapura untuk pertandingan Liga 1 Gojek 2018 dengan Bukalapak. Pemain asal Nabire, Papua itu telah teken kontrak di Kantor Marketing Persebaya, Rabu (28/3) siang.

Bahkan juga selepas penandatanganan kontrak, manajemen juga akan segera mendaftarkan Izaac Wanggai pada PT. Liga Indonesia Baru. Hingga pemain yang pernah mengenakan seragam Persidafon Dafonsoro itu berpeluang melakukan kiprah pada minggu ke-2.

” Pengurusan pendaftaran pemain ke liga tidak susah kok. Bila telah beres, Izaac kelihatannya dapat di turunkan waktu kami melawan Persela, ” jelas Manajer Persebaya, Chairul Basalamah dengan kata lain Abud.

Menurut pria asal Rungkut, Surabaya ini pengalaman Izaac di pentas sepak bola Indonesia lah yang buat manajemen serta tim pelatih tidak sangsi mendatangkannya. Diinginkan gelandang 35 th. ini dapat memberi banyak peran untuk Persebaya.

Sesaat untuk Izaac Wanggai, jadi sisi dari Persebaya seperti mimpi sebagai fakta. Sebab jauh sebelumnya memijakkan kaki di Kota Surabaya, ia pernah memikirkan dapat membela tim kebanggaan Kota Pahlawan itu.

” Saya senantiasa memikirkan bagaimana rasa-rasanya dapat ada di dalam lapangan dengan didukung dari beberapa ribu Bonek dari atas tribun. Jadi bila diminta main waktu lawan Persela, saya sangatlah siap, ” tegasnya.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *