Home / Berita Bola / Indonesia Letakkan 3 Wakil di Perempatfinal All England 2018

Indonesia Letakkan 3 Wakil di Perempatfinal All England 2018

Indonesia Letakkan 3 Wakil di Perempatfinal All England 2018

All England 2018

Indonesia cuma kirim tiga wakil ke sesi perempatfinal All England 2018 Super 1000 yang juga akan berjalan di Birmingham Arena, Jumat (16/3/2018) sore WIB. Ke-3 wakil itu terbagi dalam dua pasangan ganda kombinasi serta satu ganda putra.

Pada nomor ganda putra, Indonesia tersisa satu pasangan yang juara bertahan All England. Pasangan itu yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Sesaat di nomor ganda kombinasi, Merah Putih juga akan diwakili oleh Praveen Jordan/Debby Susanto serta Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Minions –julukan Marcus/Kevin– yang datang jadi favorit pertama, nyatanya tidak gampang untuk menembus sesi delapan besar. Ditantang pasangan asal Malaysia yaitu Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Marcus/Kevin mesti bermain sepanjang 51 menit dalam pertarungan tiga set 21-17, 20-22, serta 21-13.

Pertandingan yang lebih dramatis sekali lagi diperlihatkan pada pertandingan perang saudara di nomor ganda kombinasi. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tidak berhasil membendung juniornya Hafiz/Gloria yang dapat mengagetkan mereka di sesi ke-2. Juara All England 3x itu mesti menyerah dari sang adik dengan score sudden death 21-18, 15-21, serta 29-30.

Sedang juara All England 2016 yaitu Praveen/Debby masih tetap menguber asanya untuk dapat merebut titel keduanya di turnamen bulu tangkis tertua didunia itu. Pasangan favorit empat itu sukses mengalahkan pasangan tuan-rumah, Marcus Ellis/Lauren Smith dengan score 21-12 serta 21-17.

Disamping itu tujuh wakil Indonesia yang lain di sesi ke-2 mesti berguguran. Ke-7 wakil itu yaitu Jonatan Christie, Tommy Sugiarto, Fitriani, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi, serta Tontowi/Liliyana.

Jonatan kesempatan ini tidak berhasil mengalahkan Son Wan Ho dari Korea Selatan untuk yang ke-3 kalinya serta menyerah dengan score 16-21 serta 12-21. Demikian juga dengan Tommy yang menyerah dari tunggal India, Prannoy H. S dengan score 10-21 serta 19-21.

Pada nomor putri, baik tunggal maupun ganda, Indonesia mesti kalah dari wakil-wakil Jepang. Rizki/Della jadi wakil pertama yang tersingkir dari pasangan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi. Kekalahan itu disusul Anggia/Ketut yang takluk dari Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. Sedang Fitriani kalah dari Nozomi Okuhara.

Kekalahan juga didapat Ahsan/Hendra yang tidak dapat menangani pasangan asal Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng dengan score 21-13, 18-21, serta 14-21. Sesaat Tontowi/Liliyana dari rekanan senegaranya Hafiz/Gloria.

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *