Home / Berita Bola / Incaran MU serta City Ini Diklaim Menginginkan Geser ke Premier League

Incaran MU serta City Ini Diklaim Menginginkan Geser ke Premier League

Incaran MU serta City Ini Diklaim Menginginkan Geser ke Premier League

Premier League

Pemain Shakhtar Donetsk, Fred, diklaim menginginkan geser ke Premier League. Menurut Gilberto Silva sebagai agennya mengungkap Fred telah ada tawaran dari beberapa club di Premier League.

Dua club dari kota Manchester yaitu Manchester United serta Manchester City sering dihubungkan dengan Fred. Tetapi mana yang juga akan jadi pilihan pemain 25 tahun asal Brasil itu belum juga terang.

Bekas pemain Arsenal, Gilberto, yaitu agen Fred. Ia mengungkap kalau pada bursa transfer yang paling akhir, clientnya itu telah memperoleh tawaran dari club Premier League. Tetapi perjanjian itu urung berlangsung.

” Ya, ada ketertarikan dari Premier League. Itu berlangsung di bursa transfer yang paling akhir tetapi tidak terwujud. Shkhtar Dontesk menggantungkan pada dianya, ia lakukan hal yang hebat untuk club. Mari kita saksikan pada musim panas, ” ucap Gilberto seperti diambil Express.

” Saya telah bicara kepadanya untuk berkonsentrasi pada pekerjaannya. Itu yang dapat ia kerjakan. Kelak peluang geser akan tiba, tapi ia mesti konsentrasi. “

” Gampang untuk pemain terganggu di dalam isu yang kadang-kadang itu tidak benar, ” sambungnya.

Masalah harga, Fred disebutkan mempunyai nilai sekitaran 40 sampai 45 juta pounds. Sekarang ini pemain berkaitan tengah bertanding untuk memperoleh tempat di Timnas Brasil yang juga akan bermain di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Baca Juga :
Manchester City Akan Dihancurkan Oleh Pemain Klopp
Arsenal vs Watford FC : Petr Cech Gagalkan Penalti, The Gunners Menang 3-0
Pemain Chelsea Menjadi Kelelahan Gara Antonio Conte

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *