Home / Berita Nasional / Ikut serta Pro kontra, ‘Boomerang’ Wanna One Rajai Tangga Lagu

Ikut serta Pro kontra, ‘Boomerang’ Wanna One Rajai Tangga Lagu

Ikut serta Pro kontra, ‘Boomerang’ Wanna One Rajai Tangga Lagu

Wanna One Boomerang

Indonesia – Boyband Wanna One tengah ikut serta dalam prokontra sesudah didapati melemparkan kalimat yang dipandang kasar dalam satu video tayangan. Tetapi, lagu yang baru dilaunching mereka, Boomerang, tetaplah merajai tangga lagu di Korea Selatan.

Pada Senin (19/3), video waktu beberapa personel Wanna One tengah bersiap sebelumnya tayangan sudah menyebar dengan online. Video itu semestinya tidak disiarkan karna tayangan segera belum juga diawali, hingga beberapa personel tampak bebas berlaku serta bertutur.

Sebagian personel dipandang bicara pengucapan tidak pantas, menginformasikan nomor hp mereka, bahkan juga mengatakan plat nomor seseorang pengagum yang menguntit sebelumnya memohon pemiliknya berhenti datang ke depan tempat tinggal mereka.

Atas pro-kontra itu, baik Wanna One, agensi YMC Entertainment, ataupun pihak Mnet sudah keluarkan pernyataan keinginan maaf dengan resmi pada beberapa fan.

Momen ini berlangsung di hari yang sama waktu Wanna One melaunching album mini ke-2 mereka 0+1=1 (I Promise You), dengan lagu paling utama Boomerang.

Baru dilaunching jam 18. 00 saat Korea, lagu ini sukses memuncaki lima tangga musik mayor di Korea Selatan pada jam 22. 30, yaitu Melon, Bugs, Mnet, Naver, serta Soribada. Tembang ini menempati posisi ke-2 di tangga Genie.

” Terima kasih atas cinta kalian pada lagu yang barusan dilaunching. Ke depan juga akan tetaplah menyukai kami kan? Janji ya, ” tutur personel Wanna One waktu ketahui lagunya jadi juara di tangga lagu, merilis Hankook Kyeongje lewat Naver.

Boomerang adalah lagu bergenre electro-trap dengan beat serta nada synthesizer kuat. Tembang ini cukup berlainan dengan lagu-lagu paling utama Wanna One yang terlebih dulu, seperti Energetic serta Beautiful.

Album mini ke-2 Wanna One ini terbagi dalam tujuh lagu, yaitu Gold, I. P. U, Boomerang, We Are, I Can See, Your Name, serta I. P. U versus pernyataan (confession).

BACA JUGA YANG INI :

Samsung Galaxy S9 dan S8 Spesifikasi nya hanya berbeda tipis
Trailer Film Peter Rabbit Segera Tayang Di Bioskop
Kisah Guru Menyembunyikan 19 Siswa di Lemari Selama Pembantai
Jadwal Bola Champions Yang Akan Di Selenggarakan Minggu Ini
Di Musim Premier League Chelsea Menelan Kekalahan Lagi

About admin

Check Also

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam

Efek Vitamin Untuk Ternak Ayam – Vitamin adalah satu zat senyawa kompleks yang begitu dibutuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *