Home / Berita Bola / Icardi Berkata Minggu yang Prima

Icardi Berkata Minggu yang Prima

Icardi Berkata Minggu yang Prima

Icardi Berkata Minggu yang Prima

Penyerang Inter Milan Mauro Icardi berasumsi hari Minggu waktu lalu jadi peristiwa yang paling bahagia. Sebab, pada hari itu ia mencatatkan gol yang ke-100 untuk Nerazzuri waktu hadapi bekas klubnya.

Beberapa waktu terakhir, Icardi menyarangkan empat gol sekalian ke gawang Sampdoria serta buat Inter menang dengan score telak 5-0. Penambahan gol itu buat Icardi sukses mencatatkan golnya yang ke-100 sepanjang membela Inter di selama kariernya.

“Itu yaitu hari Minggu yang prima karna saya cetak gol ke-100 dengan Inter serta bermain seperti tim yang hebat,” katanya pada Gazzetta dello Sport.

Dia juga mengakui semuanya golnya jadi sumber kenikmatan pribadi. Diluar itu, Icardi juga berkesan dengan gol yang ia buat ke gawang Juventus dan hattrick waktu pertandingan derby yang kemarin.

“Jadi striker, saya mesti ada di tempat yang pas untuk cetak gol. Semua indah, cetak gol yaitu sumber kenikmatan untuk saya. Tetapi, saya begitu berkesan dengan gol ke gawang Juventus serta hattrick waktu derby,” imbuhnya.

Diluar itu, dia juga mengatakan rasa terima kasihnya pada dua partnernya Ivan Perisic serta Antonio Candreva. Ke-2 pemain itu mempunyai peranan besar untuk Icardi dalam cetak gol ke gawang lawan.

“Perisic serta Candreva yaitu rekanan setim yang senantiasa memberi assist pada saya, tapi terdapat beberapa rekan-rekan beda yang menolong waktu saya disini. Saya berterima kasih pada mereka,” tandasnya.

Icardi selalu tunjukkan performnya yang makin baik dengan Inter. Catatan 22 gol membuatnya berkompetisi dengan ujung tombak Lazio Ciro Immobile dalam persaingan perebutan titel top skorer Serie A pada musim ini.

Baca Juga :

Singkirkan Besiktas, Bayern Munchen Maju ke Perempat Final Liga Champions
5 Rangkuman Menarik dari Hasil Undian 8 Besar Liga Champions
Hasil Final All England Open 2018 – Marcus/Kevin Pertahankan Titel serta Pecahkan Rekor Ricky/Rexy

About admin

Check Also

Jadwal Pertandingan Bola TV

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019

Jadwal Pertandingan Bola TV 5 – 8 Maret 2019 – Panasnya akhir minggu tempo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *